dior sauvage

6 Hal Penting Ketika Ingin Membeli Parfum Dior Sauvage Asli

Share

Parfum Dior Sauvage – Siapa yang merasa harinya belum lengkap kalau belum pakai parfum nan wangi? Cung?! Parfum pada dasarnya memang menjadi salah satu hal penting yang layak dimiliki oleh laki-laki maupun perempuan. Pemakaian parfum yang tepat selain membuat aroma tubuh menjadi lebih wangi, sebenarnya juga efektif di dalam memancarkan pesona pemakainya. Itulah mengapa berbeda karakteristik orang, maka aroma parfum yang disukainya juga cenderung berbeda. Orang-orang yang sadar akan penampilan juga cenderung menyediakan budget yang cukup untuk mendapatkan parfum berkualitas baik yang wanginya sesuai dengan karakter mereka. Koleksi Dior salah satunya. Parfum koleksi Dior tak hanya digemari oleh para kaum hawa saja, melainkan juga pria.

Parfum Dior Sauvage bisa dikatakan sebagai satu parfum primadona untuk para pria. Karena memang aromanya yang sangat menggoda serta tahan lama. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya di pasaran sendiri selain produk aslinya, ada banyak juga yang menjual imitasi, mengingat parfum branded ini wanginya enak, ditambah lagi untuk produk yang asli dijual dengan harga yang cukup mahal, belum tentu semua orang dapat menjangkaunya.

Untuk itu berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli koleksi parfum ori ini agar tidak sampai tertipu, yaitu:

Mengecek kardus kemasan atau packaging, sebenarnya hanya dari kemasan atau packagingnya saja sudah akan terlihat jelas mana parfum yang asli dan juga palsu. Parfum asli umumnya tidak dikemas secara sembarangan, melainkan menggunakan kardus yang dilapisi cellophane berkualitas, sehingga nantinya dapat melekat secara sempurna dan juga tidak akan mudah untuk lepas. Sedangkan untuk produk palsu tidak, ia dibungkus dalam kardus biasa yang mudah mengelupas, sehingga tampilannya sendiri juga kurang rapi.


Mengecek kardus di bagian dalam, selain mengecek packaging luar, maka Anda juga dapat mengecek pada kardus di bagian dalamnya. Umumnya botol parfum asli akan diletakkan dalam kardus yang punya lubang atau konstruksi yang dapat menjaga botol tersebut agar nantinya tidak sampai bergoyang. Kardus di bagian dalamnya tersebut berwarna putih bersih, tidak warna lain seperti abu-abu ataupun yang lainnya.


Membandingkan simbol yang ada dengan informasi di toko resminya, ketika Anda membeli sebuah parfum maka tidak ada salahnya untuk membandingkan bentuk kemasan pada foto dan juga di toko resminya. Bahkan untuk simbol-simbol yang kecil sekalipun sebenarnya dapat dijadikan sebagai tolok ukur, apakah parfum tersebut asli ataukah tidak. Sehingga teman-teman harus benar-benar detail di dalam membandingkannya.


Warna cairan parfum, bagian lain yang tidak kalah penting adalah memperhatikan warna pada cairan parfum tersebut, parfum asli jarang menggunakan produk pewarna karena memang mengedepankan pada keamanan, sehingga biasanya punya warna pucat atau bahkan tanpa warna. Berbeda dengan parfum palsu yang cenderung punya warna-warna yang pekat.


Mengecek nomor seri, jangan salah karena parfum asli pada dasarnya dibuat secara terbatas dan umumnya juga memiliki nomor seri, ternyata kita bahkan dapat mengecek nomor seri ini untuk memastikan apakah produknya tersebut asli atau tidak.


Kesimetrisan pada tutup botol, bagian yang juga tak kalah penting adalah mengecek tutup botolnya apakah simetris atau tidak, karena parfum asli dibuat secara teliti maka ia cenderung lebih simetris.

Itulah diantaranya beberapa langkah mudah untuk membedakan antara parfum asli dan juga palsu agar tidak tertipu dalam membelinya. Teman-teman bisa membeli koleksi parfum Dior yang asli dengan mudah yaitu lewat ZALORA. Tak perlu khawatir karena produk yang dijual disini dijamin asli bergaransi. Langsung saja download aplikasinya untuk kemudahan dalam berbelanja di ZALORA. Sttt… kalau sudah beli, bisikin saya ya, gimana kesan pertamanya?

Share

23 thoughts on “6 Hal Penting Ketika Ingin Membeli Parfum Dior Sauvage Asli

  1. Mesti teliti ya bahkan sampai ke kesimetrisan tutup botol. Aku juga cukup suka meneliti kemasan produk kaya gini. Contoh kalau ada kesan di botol yang ada kertas labeblnya nempel di botol dalam keadaan tidak simetris, pasti akan membuatku berpikir ulang untuk membelinya, kalau masih di toko. Kalau belanja online, itu bakal jadi pertimbangan buat belanja ke depannya.

  2. Jadi penasaran seperti apa parfumnya. Pernah mencoba parfum kualaitas rendah dengan kualitas menengah lah, bener banget Mbak. Aroma tak pernah bohong. Namun, kalau dibandingkan harga tadi godaan mencoba imitasi bener banget. Apakah berefek pada kesehatan kalau kita mencoba yang imitasi terus?

  3. Memang mesti diperhatikan nih, membeli parfum asli, yang ori biar kita tidak tertipu. Seperti Parfum Dior Sauvage yang asli ini, mending beli di Zalora yang sudah jelas produknya dijamin asli bergaransi…duh, kepoin ke website-nya ah, kebayang wanginya sayaaa

  4. sama setiap kali saya beli parfum kalau yang asli saya akan mengecek nomor serinya, apalagi sekarang biasanya ada barcodenya yang bisa buat ngecek keasliannya

  5. betul sekali mba Wid, sama setiap kali saya beli parfum kalau yang asli saya akan mengecek nomor serinya, apalagi sekarang biasanya ada barcodenya yang bisa buat ngecek keasliannya

    1. makasih mbak wid atas tips-tips nya. bener banget dalam membeli parfum saat ini diperlukan ketelitian. soalnya yang KW marak banget.

      mending beli di tempat yang ori saja ya.

  6. Duh kalau parfum memang banyak banget KW-nya, bisa semirip itu baik dari fisik botol hingga bau. tapi tetap antara KW sama asli kerasa bedanya, apalagi bagi pengguna loyalnya. Mending beli di tempat terpercaya

    1. Memang kalau buat mengecek keaslian produk, mesti teliti ya Mba Wied. Dari kemasan, logo, warna parfum perlu dicek lagi. Kesimetrisan tutup botol, selama ini saya engga perhatiin kalau beli parfum, ternyata perlu dicek juga.

  7. Duh makasih tipsnya ya mbak, memang harus teliti dan berhati-hati ya soalnya sekarang banyak banget produk yang sekilas mirip dengan aslinya tapi ternyata palsu, ngak heran kalau banyak pemilik usaha yang menggunakan berbagai cara agar produknya sulit di tiru orang lain.

  8. Kalau mau beli parfum asli online, memang baiknya di marketplace online yang juga trusted. Salah satunya Zalora. Zalora ini menurut saya sudah seperti mall online favorit. Karena barang-barangnya memang berkualitas, original, dan pelayanannya keren..

  9. Dari kemarin, sejak berita kemenangan gugatan Johnny Depp, medsosku diseliwar-seliweri iklan Dior nih. Bintang iklannya tentu saja mas Johnny Deep. Parfum Dior memang aromanya itu elegan banget. Cuma kalau mau beli kudu periksa teliti, bisa-bisa aspal. Baru tahu ternyata di Zalora bisa beli parfum Dior yang terjamin ori. Yaaayy. Biar samaan sama mas Johnny Deep. 🤭

  10. Aku malah lebih suka pakai minyak kayu putih, mbaa 😅

    Entah kenapa setiap tercium parfum, aku selalu bersin-bersin 🥴

  11. Wah iya
    Perfum Dior Savage ini emang enak baunya mbak, banyak yang meriview
    Makannya banyak juga versi KW nya
    Jadi kalau nggak mau kejebak beli yang palsu, harus memperhatikan enam Hal tersebut ya mbak

  12. Bener juga ya mba, klo parfum2 yang bukan ori, bisa jadi diliat dari bentukannya aja udah ga rapi ato simetris, ini tipsnya bagus banget, jadi makin jeli ketika beli parfum ori

  13. Dulu berpikir kalau mau beli produk luar yang ori tuh mesti datang ke gerainya langsung yang berada di pusat kota. Ternyata, bisa juga beli online di Zalora. Aman dan praktis.

  14. Beneran harus teliti banget ya kita kalau mau beli produk berkualitas sampai kesimetrisan blog juga jd salah satu hal yang harus diperhatikan

  15. Beneran harus teliti banget ya kita kalau mau beli berkualitas sampai kesimetrisan botol juga jadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat membeli

  16. Loh, ini parfumnya Johnny Depp yaa..
    Pastinya harga yang terlalu miring sangat tidak direkomendasikan yaa, kak..
    Beli di ZALORA dan siap-siap bertransformasi jadi Johnny Depp.

  17. Hal2 semacam ini tampak sepele tapi pentiiinggg bgt ya mba
    Ya kalii kita mau ketipu produk abal2 🙂
    Makanya kudu paham tips dan trik seperti yg dipaparkan mb Wid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!