krim wajah untuk bayi

Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kering dengan Krim Wajah untuk Bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Share

Dulu, ketika anak-anak saya masih bayi, saya tergolong rajin mengoleskan krim wajah untuk bayi pada wajah mereka. Hasilnya tidak instan, namun kulit wajah menjadi sehat, lembab, kenyal dan hampir tidak pernah mengalami iritasi, ruam kemerahan dan semacamnya.


Apakah semua bayi butuh krim wajah? Waktu itu saya tidak punya jawaban pasti, namun secara logika, sama dengan kulit dewasa, kulit wajah bayi juga perlu dijaga kelembabannya sekaligus dinutrisi. Karena jika tidak, kulit bayi kemudian akan rentan menjadi kering.

Penyebab Kulit Kering pada Bayi dan Cara Mengatasinya

Jadi sebenarnya gimana? Apakah semua bayi perlu krim pelembab untuk wajah? Setelah saya cek, memang benar. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini!

Jadi bagaimana cara mengatasi atau mencegah kulit kering pada bayi?
Ini dia beberapa tipnya:

  1. Perhatikan waktu mandi dan suhu air
    Mandiin bayi gak perlu lama-lama kaya kita sendiri yang mandi ya, buibu. Haha. Lima hingga sepuluh menit, cukuplah sudah. Kontak dengan air (apalagi airnya juga hangat) kelamaan bisa bikin kulit bayi kering. Suhu air yang dipakai memandikan bayi juga perlu mendapat perhatian. Suam kuku saja cukup, atau sekitar 32 derajat celcius, jangan sampai terlalu hangat bahkan panas. Duh…duh… bisa kering kulit si dedek.
  1. Pantau Kondisi Lingkungan
    Jaga kamar bayi dalam suhu ruang dan kelembaban yang ideal, jauhkan bayi dari berjemur terlalu lama. Berikan pula pakaian yang cukup melindungi kulitnya saat udara dingin.
  2. Hidrasi yang Cukup
    Pastikan bayi cukup mendapatkan cairan, baik ASI maupun lainnya tergantung usia dan kondisi si bayi;
  3. Gunakan krim pelembab untuk bayi
    Secara teratur, berikan pelembab pada kulit bayi. Oleskan krim segera setelah bayi selesai mandi sehingga kelembaban kulitnya akan terjaga.

Pelembab seperti apa yang cocok dan aman untuk kulit wajah bayi?

Nah, pelembab seperti apa ya yang cocok untuk menjaga kelembaban kulit bayi sehingga tidak mudah kering juga ternutrisi dengan baik? Berikut ini Tip Memilih Krim Wajah Bayi:

Diformulasikan untuk Bayi
Kulit bayi berbeda dengan kulit remaja atau pun orang dewasa. Jadi pastikan memilih produk untuk bayi termasuk krim wajah untuk bayi.

Teregistrasi BPOM
Sekurang-kurangnya, produk yang kita pakai telah teregistrasi BPOM. Artinya kita memilih produk yang memiliki legalitas.

Menggunakan Bahan-bahan Alami
Bahan alami memiliki power yang berbeda dengan produk-produk sintetis. Pilih produk untuk bayi yang mengandung bahan alami berkhasiat melembabkan kulit.

Tidak Mengandung Bahan Berbahaya
Pastikan krim wajah untuk bayi yang dipilih tidak mengandung bahan-bahan berbahaya atau bahan yang meragukan untuk kulit bayi. Misalnya saja, untuk bahan yang terdapat dalam krim wajah untuk bayi, hindari alcohol dan paraben.

Lakukan Tes Tempel
Sebelum mengaplikasilan ke kulit wajah bayi, lakukan dahulu tes tempel. Aplikasikan produk krim wajah untuk bayi ke lengan, biarkan dalam waktu 24 jam. Jika tidak diamati ada perubahan yang merugikan seperti mereh, gatal dan semacamnya, maka selanjutnya produk tersebut bisa digunakan.

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream Krim Wajah untuk Bayi

krim wajah untuk bayi

Pasti teman-teman sudah banyak yang kenal Mama’s Choice sebagai penyedia produk-produk aman dan berkualitas utamanya untuk bayi, bumil juga busui ya. Nah, untuk dedek bayi supaya wajahnya lembab ternutrisi secara alami dan aman, ternyata Mama’s Choice juga sudah ada produknya, yakni Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, Krim Wajah untuk Bayi. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream adalah krim wajah bayi yang efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi.

Saya baru dapat krim wajah bayi ini 2 hari lalu dan langsung semangat nyobainnya. Penasaran banget karena Mama’s Choice gitu lo. Udah terkenal banget jagoanya produk aman bukan sekadar teregistrasi BPOM, bahan-bahannya natural dan menghindari bahan berbahaya.

Review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream Krim Wajah untuk Bayi

krim wajah untuk bayi
Mama’s Choice Krim Wajah untuk Bayi
krim wajah untuk bayi
Krim Wajah untuk Bayi

Kemasan
Mari kita bedah dari kemasannya terlebih dahulu. Di mata saya, kemasan krim wajah untuk bayi ini terasa cute banget. Gemesin. Simple, berupa plastic tube putih dengan tutup fliptop berwarna kuning. Tutupnya kuat bin kenceng, menurut saya akan menguntungkan ketika produk krim bayi ini harus dibawa traveling.

Gambar di kemasannya apalagi, lucu! Ingredients, cara penggunaan, termasuk label halal MUI juga terpasang lengkap pada kemasannya.
POM NA 18210111175
MUI 0050093250119

Ingredients
Bagaimana dengan bahan-bahan alias ingredients yang ada dalam krim wajah untuk bayi dari Mamas’s Choice ini? Ada sejumlah bahan dalam Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini,

Ada Sweet Almond, fungsinya adalah menutrisi dan melembabkan kulit si kecil. Aloe Vera yang merupakan pelembab istimewa,dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Kaya akan vitamin A dan E, magnesium, dan seng. Selengkapnya, bahan-bahan dalam krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice ini adalah sebagai berikut:

Tekstur, Konsistensi dan aroma
Tekstur dan aromanya sangat lembut. Walau namanya krim, jangan barangin krim yang berat dan thick ya. Ini terasa lembut, ringan, enak dan mudah banget dibaur di kulit. Aromanya sangat lembut, khas produk bayi.

krim wajah untuk bayi
Konsistensi

Manfaat
Berdasarkan informasi dari web Mama’s Choice, ini dia manfaat Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream:
– Menutrisi & menghidrasi kulit kering bayi
– Melembapkan wajah lembut bayi
– Memberikan perlindungan lembut & nyaman pada kulit sensitif Bayi

Banyak ya manfaatnya? Enggak heran bahwa 9 dari 10 Mama setuju produk efektif melembapkan & menutrisi kulit wajah bayi

Cara Penggunaan
Produk yang baik perlu pula diaplikasikan dengan cara yang benar, supaya manfaatnya betul-betul optimal. Begini cara pakai Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream:

  1. Bersihkan wajah dengan suhu air suam-suam kuku
  2. Tuangkan krim secukupnya pada jari Mama
  3. Oleskan krim pada bagian wajah bayi
  4. Pijat lembut dengan gerakan melingkar
  5. Gunakan 2x sehari untuk menjaga kelembapan kulit dan hasil yang optimal

Kelebihan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream Krim Wajah untuk Bayi

Dengan karakteristik seperti sudah dijambrengin di atas, ini dia saya rangkum beberapa kelebihan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream sehingga layak menjadi pilihan para Mama untuk buah hatinya:

  • Telah melalui uji klinis yang telah dilakukan pada laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream terbukti aman bagi kulit wajah Si Kecil usia 0 bulan – 3 tahun+
  • Halal tanpa paraben, alcohol dan bahan toksin lainnya
  • Mengandung bahan natural:
  • Kemasannya simple, ukurannya pas, penutupnya mudah dibuka namun kuat
  • Harga terjangkau dan reasonable  

Di mana Membeli Produk Mama’s Choice?

Produk sebagus ini di mana belinya? Aha, jangan khawatir, mudah kok untuk mendapatkan produk-produk Mama’s Choice termasuk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini. Cuss ke official website mereka aja. Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!

Share

25 thoughts on “Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kering dengan Krim Wajah untuk Bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

  1. Sejak dulu Mama Choice selalu dipercaya ibu dan memiliki beragam inovasi produk untuk ibu dan bayi. Bisa banget ya kita kado rekan atau saudara pakai produk Mama Choice.

  2. Bayi terkadang senang main-main di bak mandi. Ibunya pun senang lihat anaknya bahagia. Ini terkadang yang bikin lupa ya, terlalu banyak berendam dalam air hangat akan mengeringkan kulit bayi yang lembut dan masih rentan itu. Untung aja ada krim wajah untuk bayi, jadi tetap melembutkan kulit mereka yang dasarnya lembut itu..:)

  3. Bukan hanya orang dewasa yg butuh Skincare ya mbaaa
    justru bayi, balita dan anak2 kulitnya kan rentan juga, makanya kudu dipakein krim wajah yg cucok.
    aakk, jadi mupeng oles2 krim di muka bayiiiii *BRB pinjem bayik tetangga 🙂

    1. Anakku sejak kecil juga aku pakaiin cream, sampai ada yang nyeletuk kok anak cowok ribet banget. Sekarang udah kelas 1 SD, emaknya enggak serutin dulu. Heheheh
      Tapi pengen nih nyoba Mama’s Choice.

  4. Hai mbak Wid, andaikan Mama’s Choice sudah ada di zaman bayiku belasan tahun yang lalu ya, kulit anakku tidak mengalami kering di wajahnya. Keren nih Mama’s Choice yang aware untuk masalah kulit kering pada bayi. Kemasannya cute deh mbak.

  5. Kemasannya sungguh cute ini…krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice akan jadi solusi cegah kulit kering pada bayi. Produk khusus dengan formulasi terbaik untuk kulit bayi yang aman, bikin bayi nyaman dan Mama tenang

    1. Bisa buat anak TK dan SD juga gak sih. Penasaran sama skincare bayi ini. Anakku bukan bayi lagi sih, tapi pengen nyoba kasih skincare buat anak anak. Hehe

  6. Mama’s Choice tuh banyak banget pilihan produknya, terus sesuai sama kebutuhan Ibu dan bayi. Kaya krim ini. Meski masih bayi, mereka butuh perawatan kulit juga

  7. Produk buat bayi memang harus selektif kandungannya, karena kulit bayi masih sensitif.

    Kebetulan meski bukan bayi lagi anak anak saya kulitnya sensitif semua jadi tetap pakainya produk baby padahal sudah usia diatas 10th.

    Mama’s choise

  8. Jaman anak-anakku bayi aku nggak kenal ada krim wajah buat bayi kayak gini mbak. Jaman berkembang, kondisi lingkungan yang makin buruk tentunya membawa pengaruh juga buat kesehatan kulit ya, terutama bayi yang kulitnya masih sensitif. Jadi ibu jaman sekarang mesti tahu nih kalau ada krim wajah buat bayi dari mama’s choice

  9. Aman banget menggunakan semua produk Mama’s Choice yang dipercaya merawat kulit dari mulai Ibu hamil, meyusui hingga perawatan bayi dan anak.
    Untuk atasi kulit kering, bisa mempercayakan pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Dengan bahan alami yang semuanya aman.

  10. Jujur baru tau ada produk krim wajah untuk bayi lho mbak. Alhamdulillah ketemu postingan ini bisa jadi referensi untuk persiapan produk perawatan kulit yang aman untuk debay nanti. Ada informasi lengkap kandungannya juga ini. Thanks mb!

  11. Krim wajah untuk bayi ini beneran bermanfaat lho buat ibu yang punya bayi. Soalnya susah2 gampang cari produk yang aman dan halal untuk bayi. Alhamdulillah ada mama’s choice face cream

  12. Kulit bayi masih sensitif, kalau kelembabannyatidak terjaga bisa kering ya mbak. Kasihan juga lihatnya. Ternyata dari bayi juga bisa ya diberikan krim pelembab khusus untuk bayi. Untungnya sekarang ada produk yg khusus untuk bayi dan aman digunakan dari mama’s choice dengan kandunga alami juga halal.

  13. Kulit bayi juga butuh dirawat ya mbak
    Apalagi jika termasuk golongan kulit kering
    Pastinya, harus memilih produk yang recommended, seperti produk dari Mama’s Choice ini

  14. Nggak bisa sembarangan, ya, pakai krim wajah untuk bayi. Memang harus yang diformulasikan khusus untuk bayi. Selain itu kita harus cek ya Mak, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya apakah bahan alami atau bukan dan yang pasti harus lulus uji klinis juga. Ngasih skincare ke bayi jadi tenang kalau pakai Mama’s Choice.

  15. Mama’s Choice ini adalah brand andalan aku buat anak anak. Yakin dan aman sama produknya. Salah satunya ya face cream ini. Aku juga pakai hair vitamin dari Mamas choice loh buat rambut anakku

  16. Pantesan ya dulu anak-anakku waktu masih bayi problemnya sama : kulit kering. Aku klo mandiin anak pasti lama mba, mereka juga asyik kecipak-kecipik gitu hehehe… Untung aja ya sekarang udah ada krim wajah untuk bayi, aman deh kulit anak kita dan tidak mudah kering lagi.

  17. kalau saya jujur dulu kurang rajin mbak ngasih krim wajah ke anak saya. jadinya sekarang dia kalau mau dipakaikan krim atau sunscreen gitu suka kabur karena mungkin berasa geli. padahal kulitnya lumayan kering loh anak sulung saya itu

  18. sekarang produk buat bayi makin bervariatif dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya, zaman anak pertama belum ada face cream beginian. ada sih walaupun pilihannya gak banyak dan belum tentu cocok

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!