hadiah untuk laki-laki

5 Ide Hadiah Untuk Pria Anda

Share

Memberikan hadiah kepada pria yang Anda kasihi, baik karena berulang tahun, wisuda, atau di saat momen-momen spesial adalah kewajiban yang patut Anda lakukan. Hadiah yang Anda berikan dipercaya akan menambah rasa kasih sayangnya kepada Anda dan akan membuat dirinya begitu berharga karena telah dicintai.

Banyak rekomendasi barang yang dapat Anda berikan kepada pria yang Anda kasihi. Namun pemilihan barang yang salah bisa jadi membuat pasangan menjadi tidak bahagia, dan bahkan menganggap pemberian Anda menjadi sesuatu yang sia-sia.

Agar tidak salah dalam memilih hadiah, artikel ini akan mencoba memberikan 5 pilihan hadiah untuk pria Anda, yang diharapkan menjadi pilihan yang tepat untuk pria yang Anda kasihi. Mari kita simak list pilihannya!

1. Sepeda Gunung

Apakah pria Anda hobi bersepeda dan memiliki jiwa petualang? Jika ya, maka pilih saja sepeda gunung. Pertimbangan lain mengapa sepeda gunung atau mountain bike dipilih adalah karena trend nge-gowes sangat mewabah atau marak akhir-akhir ini.

Mungkin Anda kesulitan dalam memilih sepeda gunung yang sesuai dengan pria yang Anda kasihi. Cara termudah untuk memilih produk ini adalah dengan memilih ukuran sepeda yang sesuai dengan tinggi pria Anda, lihat suku cadangnya, atau lakukan saja riset sepeda gunung terbaik berdasarkan spek, warna dan harga di internet, supaya Anda dapat dengan mudah menentukan merk sepeda apa yang akan dibeli. Lihat artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi.

sepeda gunung_hadiah untuk lelaki
Sepeda Gunung, Hadiah yang Berdampak Sehat

2. Helm Half Face

Jika Anda sering bepergian dengan sepeda motor bersama pria yang Anda cintai, maka helm half face menjadi salah satu pilihan terbaik. Selain praktis digunakan, helm half face memiliki daya tarik yang bagus, dan dari segi kemampuan helm ini memiliki daya pandang yang lebih luas dibanding jenis helm lainnya. Untuk memilih helm half face yang baik caranya cukup mudah, yakni dengan memilih helm dengan standar SNI serta pastikan helm yang dibeli sesuai dengan ukuran kepala yang biasa pria Anda pakai.

3. Whey Protein

Sebagai penambah massa otot dan menurunkan berat badan, whey protein adalah salah hadiah yang pantas Anda berikan untuk pria yang Anda kasihi. Terlebih bila sang kekasih menyukai aktivitas gym, ia akan gembira dengan pemberian Anda yang tahu akan kebutuhan kebugaran tubuhnya. Agar dapat memilih whey protein yang tepat, cara termudah adalah dengan menghadiahkan produk whey yang biasa digunakan oleh kekasih Anda. Jika Anda ingin mencoba produk baru yang lebih berkualitas, maka pilih saja whey protein dengan merk ternama agar lebih aman, sehingga whey protein yang dibeli dapat digunakan oleh kekasih Anda.

4. Jam Tangan

Jam tangan juga bisa digunakan sebagai salah satu ide hadiah yang diberikan untuk pria yang Anda kasihi. Selain awet, jam tangan dipilih karena dianggap istimewa dan menjadi hadiah yang paling berkesan karena dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Jam tangan yang beredar di pasaran memiliki corak yang berbeda dan bisa dipilih sesuai kepribadiannya. Misalnya, bila pasangan Anda memiliki kepribadian yang macho, maka pilih saja jam tangan klasik, bila ia memiliki kepribadian petualang, maka pilih jam tangan bermodel militer, dan bila ia memiliki kepribadian yang sederhana, maka pilih saja jam tangan dengan model minimalis. Bila Anda ingin cari aman, pilih saja jam tangan dengan warna yang netral, karena dianggap cocok digunakan untuk siapa saja.

Bikin Lelaki Anda Keren dan Sadar Waktu dengan Hadiah Jam Tangan

5. Batik


Sebagai pakaian serbaguna yang dapat digunakan di berbagai kegiatan acara dan perayaan-perayaan yang penting, batik adalah salah satu rekomendasi hadiah yang bagus untuk pasangan.

Batik sendiri memiliki berbagai macam corak, warna dan bahan. Jika ingin kualitas terbaik, pilih saja batik dengan bahan sutera, karena dianggap berkualitas tinggi. Selain itu pilih coraknya. Biasanya, corak batik tulis lebih mahal dibanding batik dengan corak lukis, serta yang tak kalah penting adalah warna batik apa yang Anda mau. Warna batik cerah biasanya digunakan untuk acara kasual, sedangkan warna gelap lebih sering digunakan untuk acara formal.

Pilihlah batik yang sesuai dengan selera, corak, dan sesuaikan dengan aktivitas apa yang sering pria Anda hadiri.

Demikian 5 ide hadiah yang dapat Anda berikan untuk pria yang Anda kasihi. Dari antara semua pilihan yang ada, manakah hadiah yang akan Anda pilih?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!