ongkir ke singapura

Kirim Barang Hemat Ongkir ke Singapura, Cepat, dan Aman, Hanya 70 Ribuan

Share

Beberapa tahun yang lalu ada sahabat yang menjalankan bisnis kerajinan, pengiriman kebanyakan ke luar negeri karena produknya memang disesuaikan dengan pasar luar. Lama dilakoni, akhirnya teman ini menghentikan aktivitasnya, salah satu kendala adalah di pengiriman ke luar negeri.

Saat ini kirim-kirim barang ke luar negeri sudah bukan hal aneh atau langka lagi. Berbagai produk mulai dari makanan, suplemen, produk fashion, kerajinan, sudah sangat umum dikirim ke luar. Menurut saya, internet makin mempermudah promosi produk-produk tersebut sehingga mampu menemui konsumen lintas negara.

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Mengirim Barang ke Luar Negeri

Ketahui Jenis dan Karakteristik Barang


Tentu ini amat penting ya teman-teman, karena setiap Negara juga punya kebijakan barang-barang apa yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan masuk. Selain itu, untuk barang tertentu yang mungkin perlu kecepatan waktu untuk sampai ke pemiliknya, misalnya jika terkait makanan.

Jasa Pengiriman


Kita pasti mengharap barang yang kita kirim bisa sampai sesegera mungkin dan dengan biaya yang masuk akal. Lebih menyenangkan lagi jika biayanya ekonomis, sampainya cepat dan pelayanan petugasnya baik/ramah.

Biaya-biaya Lain

Perlu diketahu pula, apakah di luar biaya pengiriman yang ditetapkan pihak penyedia jasa, kita masih akan dikenankan biaya lain lagi? Misalnya fuel surcharge atau lainnya. Karena, jangan sampai terpesona pngkir murah namun ada tambahan biaya lain-lain yang ternyata jumlahnya di luar perkiraan kita.

Mengirim Barang ke Singapura

Singapura terhitung cukup dekat dari Indonesia. Walau demikian, pengiriman lintas Negara tetap saja butuh untuk memperhatikan beberapa hal penting. Misalnya saja, baran-barang apa saja yang tidak bisa masuk ke Singapura. Seperti ini:

List Barang yang Tidak Diperbolehkan Masuk Singapura

  • Permen karet (kecuali permen gigi dan obat-obatan)
  • Tembakau kunyah dan produk tembakau tiruan (misalnya, rokok elektronik)
  • Pemantik rokok berbentuk pistol atau revolver
  • Obat-obatan yang dikendalikan dan zat psikotropika
  • Petasan
  • Artikel cabul, publikasi, kaset video, videodisk dan perangkat lunak
  • Reproduksi hak cipta publikasi, kaset video, videodisk dan laser disc, rekaman dan kaset
  • Materi yang menghasut dan berkhianat

Nah, jika sudah mengetahui barang-barang yang terlarang untuk masuk ke suatu negara, maka seyogianya aturan ini tidak dilanggar.

Berikut ini cara mengirim barang ke Singapura dengan layanan kurir dari KILO.ID .

Cara Mengirim Barang ke Singapura dengan Kilo.id

ongkir ke singapura
Kirim Barang Pakai KILO.ID


KILO.ID adalah layanan pengiriman barang yang mudah untuk memenuhi kebutuhan ekspor dan impor paket melalui kurir ke luar negeri. Di KILO.ID barang langsung dikirim tanpa harus memenuhi jumlah atau quota tertentu. KILO.ID ini telah terintegrasi dengan kurir lokal, sehingga pengguna hanya membutuhkan satu layanan pengiriman dari asal barang hingga alamat tujuan di negera lain, dan sebaliknya.

Untuk mengirim barang ke Singapur dengan mudah, murah dan cepat dan aman, KILO.ID menyediakan kurir ekspor tanpa penambahan biaya kurir.

Mengapa Memilih Kilo.Id untuk Kirim Barang ke Luar Negeri?

Ngomong-ngomong, apa sih alasan memilih Kilo.Id untuk mengirim barang?

keuntungan kirim barang pakai kilo id
Banyak Keuntungan Kirim Barang ke Luar Negeri Pakai Kilo.Id

Cepat

Kilo.Id menjanjikan pengiriman yang cepat. Sebagai contoh, pengiriman ke Singapura, tersedia berbagai pilihan 2-3 hari hingga 3-5 hari.

Mudah

Kirim barang dari dan ke luar negeri hanya dengan 1 perusahaan kurir saja. Pengguna pun cukup menghubungi CS untuk mengirim barang. Tidak perlu repot-repot.

Murah

Kilo.Id memastikan jasa paling terjangkau biayanya. Ongkir ke Singapura hanya 70 ribuan, akan sampai dalam 3-5 hari saja.

ongkir ke singapura
ongkir ke singapura

Tanpa Kuota

Tidak perlu menunggu memenuhi kuota tertentu, langsung dikirim. Sehingga tidak perlu menunggu waktu lama.

Efisien

Paket yang dikirimkan akan diambil dan diantar langsung ke tujuan. Prosesnya tidak berbelit-belit.

Nah, jadi gimana? Ada yang perlu dikirim ke Singapura? Atau bahkan mungkin jadi tertarik berbisnis dengan mengekspor komoditas ke sana? Langsung masukkan KILO.ID dalam catatan teman-teman, ya.

Salam

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!