Ini Alasan Sewa Apartemen Harian di Jakarta, Leluasa Siapkan Makanan Sehat dan Biaya Terjangkau!

Meski tak terlalu sering, urusan ngeblog membawa saya ke Jakarta beberapa kali dalam setahun. Sepertinya … ehm… sepertinya nih, tahun ini akan lebih sering lagi karena banyak urusan yang harus diselesaikan di sana. Ya, bisa dibilang kerja sambil liburan lah ya. Mana mau rugi saya?

Salah satu yang perlu dipersiapkan selain transportasi adalah akomodasi. Dulunya saya sering khawatir lo, kalau ke Jakarta pasti akomodasinya mahal-mahal. Ternyata? Setelah saya cari, banyak kok pilihannya disesuaikan dengan budget. Ya, kalau sudah disiapkan klien sih, saya udah tidak perlu mengurus sendiri. Tapi kalau menyiapkan akomodasi sendiri, ya harus jauh-jauh hari mencari akomodasi sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Nah, salah satu tipe akomodasi pilihan adalah apartemen.

Mengapa Memilih Apartemen?

Biasanya sih, memilih apartemen kalau perginya tidak sendirian. Bersama keluarga, atau orang lain asal enggak sendiri. Tujuannya adalah supaya lebih hemat, bisa rame-rame cukup pesan 1 unit saja, tinggal menyesuaikan jumlah bedroomnya. Lagi pula sewa apartemen harian saat ini terbilang murah dan banyak sekali pilihan lokasi maupun kondisinya.

Tujuan lain sewa apartemen dalah supaya leluasa menyiapkan makanan sendiri. Karena saya dan keluarga kan pelaku food combining yang pengaturan makannya spesifik. Jadi kalau menyiapkan sendiri (terutama sarapan) justru hemat dan tetap praktis. Selain itu, meski banyak juga pilihan apartemen yang harganya terjangkau, fasilitas di dalamnya juga terhitung cukup baik. Misalnya, ada kolam renang, fasilitas fitness dan lainnya.

Mencari Akomodasi Makin Praktis dan Mudah dengan Traveloka

Traveloka sudah menjadi sahabat banyak orang ketika merancang perjalanan. Praktis, aman, banyak pilihan tergantung isi kantong dan kebutuhan. Melakukan pencarian Apartemen di Jakarta Selatan, misalnya, menggunakan Traveloka sudah bisa memudahkan kita. Hanya di ujung jari, tring…dapatlah pilihan apartemen sesuai kebutuhan.

Kita tinggal memasukkan area di mana akan menginap, tanggal check in dan check out serta jumlah tamu yang akan menginap, beres deh! Kita akan segera dihadapkan pada banyak pilihan yang sesuai.

Sekarang Kita Dipermudah Pembayaran Cashless

Bukan cuma soal mencarinya yang dipermudah, soal pembayaranpun Traveloka selalu berinovasi untuk memudahkan dan memberikan banyak pilihan pada penggunanya. Sudah tahu di Traveloka bisa pakai metode pembayaran cashless termasuk cicilan online? Eh, saya baru tahu juga lo.

Di zaman serba digital ini, rasanya jarang banget kan yang belum menggunakan pilihan pembayaran secara cashless. Wah, teman-teman saya demen cashless semua sepertinya. Alasannya memang beragam, selain faktor keamanan juga kepraktisannya.

Tunggu, Traveloka Masih Memberi Kemudahan Lain Lewat Fitur Ini!

Masih belum cukup kemudahan yang tersedia? Oh, tenang, ada lagi kok! Pernah merasa tiba-tiba harus reschedule? Namanya juga rencana ya, ada aja melesetnya. Nah, Traveloka tahu banget, maka disediakan fitur ini, easy reschedule.

Dengan fitur easy reschedule ini, kita bisa menjadwalkan ulang rencana menginap kita. Caranya pun cukup mudah, hanya tinggal klik saja. Kita tinggal masuk ke akun Traveloka kita, cari pesanan yang mau kita ubah tanggalnya, lalu pilih Reschedule. Nah, dari sini tinggal masukkan jadwal check in baru, mencari kamar yang diinginkan, lalu lanjutkan dengan pembayaran. Beres!

Traveloka Juga Punya Fitur Pay at Hotel, Sudah Coba?

Saya sudah, beberapa kali. Dengan fasilitas ini kita bisa menikmati mudahnya mendapatkan hotel tanpa harus membayar di awal. Saya kadang melakukan hal ini agar anak-anak (jika liburan keluarga) dapat melihat proses pembayarannya. Sehingga mereka tidak berpikir apa-apa yang bisa kami nikmati adalah gratis (karena mereka tidak melihat proses pembayarannya).

Oh ya, teman-teman. Tidak semua akomodasi yang tersedia di Traveloka, memiliki opsi bayar saat check in. Untuk itu, jika mencarinya, kita bisa memilih apartemen yang ditandai dengan label “Bayar Saat Check In”. Bisa juga gunakan filter ‘Bayar Saat Check In’.

Traveloka PayLater, Pilihan Lain yang Memudahkan

Harus bepergian sementara budget sedang terbatas? Mungkin belum gajian atau invoice belum pada cair (eh?!), tetap bisa dong! Fasilitas Pay Later Traveloka didukung oleh Danamas sebagai mitra resmi. Danamas ini termasuk fintech yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK. Kabarnya, fintech ini melakukan penagihan yang beretika, kok. Jadi pengguna tetap merasa nyaman.

Dengan fasilitas Pay Later ini kita bisa mendapat keleluasaan pembayaran 1-12 bulan kemudian. Membantu banget ketika kita harus traveling pada kondisi kantung kering. Haha..asal bijak saja pemanfaatannya, ya teman-teman.

Share

11 thoughts on “Ini Alasan Sewa Apartemen Harian di Jakarta, Leluasa Siapkan Makanan Sehat dan Biaya Terjangkau!

  1. pembayaran cicilan online di Traveloka ini, memudahkan juga sebenernya ya, mbak. kita jadi bisa menyesuaikan sama budget kita, tapi nggak memberatkan perkara bunga dll

  2. sekarang banayk aparetemen yang disewakan untuk tahunan, bahkan ada yang bisa disewa untuk beberapa hari saja untuk yang berlibur ya

  3. Setuju Mbaa, aku pun sekarang lebih memilih Apartemen kalau Traveling banyakan. Enaknya bisa masak sendiri, soalnya Mamaku tipe yang “Segala dibawa” kalau piknik, haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *