avaro evocs

Cara Membersihkan Lantai Super Mudah, Cepat dan Efektif dengan AVARO EVOCS

Share


Awal tahun ini salah satu yang saya pikirkan adalah mengevaluasi tugas-tugas, mana yang bisa didelegasikan maka akan saya serahkan pada orang lain. Ini terkait tekad untuk menyederhanakan tugas, supaya saya bisa fokus pada pekerjaan-pekerjaan berdampak besar dan penting bagi hidup saya dan keluarga. Termasuk urusan domestic, ngurus rumah, sudah lama banyak yang didelegasikan.

Dulu sih, kami punya ART. Itu kondisi sebelum pindah ke kota yang baru ini. Saat pindahan dan merasa enggan harus kembali meng-hire ART, maka kami putuskan delegasi dalam bentuk berbeda.


Kini, memasak didelegasikan kepada warung langganan. Mencuci dan menyetrika pakaian didelegasikan kepada laundry langganan sekaligus antar jemputnya. Tinggal urusan bersih-bersih rumah. Bisa sih, didelegasikan ke anak-anak yang sudah abg. Tapi kualitas membersihkannya, ya gitulah ya. Sementara saya juga punya standar bersih yang lumayan tinggi. Maka sejak beberapa bulan lalu saya berpikir mencari tools yang bisa mempermudah pekerjaan bersih-bersih lantai ini. Setidaknya, walau dikerjakan kedua abg kami, tetap memberikan hasil yang memuaskan.

avaro evocs alat pel canggih


Cari…cari…dan mencari
Sampai pada alat yang satu ini. Menurut saya agak beda dengan alat yang sudah banyak banget diiklankan di pasaran. Inilah AVARO EVOCS si tukang bersih-bersih lantai canggih yang BUKAN VACUM CLEANER.
Iya, beneran, beda dengan vacuum cleaner yang prinsipnya menyedot debu. Penggunaan alat ini tidak perlu membuat kita bersentuhan dengan debu ketika membersihkan. So, untuk yang alergi debu, ini akan berguna sekali.

AVARO EVOCS bisa dibilang alat yang sangat praktis dan efektif dalam membersihkan lantai, karena bisa melakukan fungsi menyapu sekaligus mengepel secara bersamaan. Pun bisa membersihkan kotoran yang berupa benda padat maupun cairan yang ada di lantai kita. Tinggal diaktifkan dan berjalan sendiri tanpa perlu didorong membutuhkan tenaga, seperti kalau kita mengepel dengan gagang pel manual. Selain itu, gagang EVOCS juga fleksibel sehingga memudahkan untuk menjangkau area-area yang sulit saat dibersihkan, misalnya kolong-kolong.

alat pel canggih
Gagang Fleksibel, Memudahkan Pembersihan Area yang Sulit Dijangkau

Alat pembersih lantai otomatis ini juga memiliki banyak kemudahan dalam digunakan. Bobotnya ringan, hanya 2,3 kg, tidak perlu kabel karena menggunakan sumber tenaga berupa baterai. Baterai mampu membuat EVOCS bertahan dipakai terus menerus selama kurang lebih 60 menit, dan hanya membutuhkan waktu pengisian hingga full selama sekitar 2,5 jam saja.


Kemudahan lain didukung oleh fitur self cleaning sehingga bisa membersihkan sendiri hanya dengan menekan tombol. Dengan kemampuan ini, pengguna terbebas dari risiko tangan kotor saat membersihkan. Selain itu, kompartemen penampung kotorannya pun besar, sehingga dapat menampung hasil pembersihan yang cukup banyak.


Oh ya, alat pel sekaligus sapu lantai otomatis ini juga memiliki wash station di lengkapi tray yang dapat memisahkan kotoran padat dan kotoran cair. Dengan demikian, membuang kotorannya pun lebih mudah. Di dalam WASH STATION juga bisa dicampurkan cairan pembersih lantai sesuai kesukaan kita.

alat pel canggih otomatis
Washing Station Avaro Evocs


Washing station yang cukup besar juga memungkinkan proses pembilasan/pembersihan sehingga siap dipakai kembali, tanpa perlu khawatir mengepel menggunakan air yang sama berulang-ulang seperti cara manual. Wash station EVOCS ini dapat menampung air kotor dan air bersih secara terpisah.


Pendek kata, produk baru ini efektif, nyaman, hemat daya, dan tidak berisik. Hayo, siapa yang butuh alat ini? Nyapu ngepel bersih-bersih tanpa capek dan repot pakai AVARO EVOCS. Tebak dulu dong, berapa kocek yang harus kita rogoh untuk melamar si pembersih yang canggih dan praktis ini?


Cukup dengan nominal 2.999.000, kita sudah bisa memilikinya. Eh, Masih ada diskonnya, menjadi 2.599.000 saja. Affordable ya, mudah pula belinya. Langsung cek di marketplace kesayangan teman-teman aja. Jangan lupa kabari saya kalau teman-teman sudah coba unitnya.

Share

23 thoughts on “Cara Membersihkan Lantai Super Mudah, Cepat dan Efektif dengan AVARO EVOCS

      1. Bukan menggunakan tenaga listrik namun baterai yg bisa di recharge ulang, jadi tambah menarik. Secara ga usah terpatok pada stop kontak dan gerak jdi lebih fleksibel daya jangkau lbh lias, hargapun affordable. Menarik, mba. Thankyou infonya.

  1. bisa jadi lebih mudah membersihkan lantai karena bisa menyapu dan mengepel sekaligus, selain itu dilengkapi dengan stationnya, jadi makin praktis untuk membersihkan lantai

  2. Aku udah sering ngincer nih alat bersih-bersih lantai yang praktis kaya gini. Banyaknya tuh yang bulat kaya robot dia jalan sendiri. Tapi sepertinya yang seperti ini lebih bersih ya, apalagi udah bisa ngepel juga. Kalau harga, menurutku termasuk terjangkau, karena biasanya di atas 4 jutaan huhu.

    1. Whaaa memiliki wash station yang dilengkapi tray pemisah antara kotoran padat dengan kotoran cair ini menarik banget, soalnya suka jijay bersihinnya kalau kotoran padat dan cair bercampur

  3. Memiliki wash station yang dilengkapi tray pemisah antara kotoran padat dengan kotoran cair ini menarik banget, soalnya suka jijay bersihinnya kalau kotoran padat dan cair bercampur

  4. Menarik banget, alat bersih yang bermanfaat banget apalagi ada tray pemisah antara kotoran padat dan kotoran cairnya, soalnya saya suka agak geli kalau bersihin kotoran yang bercampur gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!