Bersiap Untuk  ASUS Zenvolution Indonesia 2016

Share

 

zenvolution


Bagi saya, ASUS itu bak sosok seorang sahabat. ASUS yang membersamai karir kepenulisan saya sejak 2012, tahun di mana saya memutuskan untuk mulai serius menekuni dunia kepenulisan, baik buku maupun blog. ASUS juga yang menjadi teman kami (saya dan suami) sejak awal merintis bisnis online di bidang obat-obatan herbal. Mulai dari riset, nulis draft, ngeblog, ngurusin order, sampai motret dan segala macem, ya pakai ASUS.

Maka, saat pertama mendapatkan email untuk menghadiri Zenvolution di Bali, rasanya ya… seperti diundang untuk menjadi saksi satu langkah baru lagi dari seorang sahabat. Sangat antusias, pasti! Apalagi, bagi saya, yang tidak bisa sering menghadiri event-event untuk blogger, ini juga bisa jadi kesempatan untuk bertemu teman-teman blogger dari daerah lain.

zenvolution 2016

Zenvolution … emang apaan sih? Eungg… bocorin dikit ya. Jadi selama tanggal 7-8 September, di Nusa Dua Bali, ASUS akan gelar berbagai activities. Salah satu yang bagi saya cukup bikin penasaran adalah, ASUS bakalan nge-launch 3 produknya. Ketiganya adalah Zenfone 3, ASUS ZenBook 3, Transformer 3.


Jadi, bakalan seperti apa serunya Acara Zenvolution hari ini, 7 September di Bali? Seperti apa produk-produk yang bakalan diluncurkan? Teman-teman bisa ikuti di chanel berikut:


Eitt… jangan lupa juga, tunggu cerita selengkapnya di blog ini yaa…. Dan tentu juga saya akan share di semua sosmed saya.

Salam Hangat dari Nusa Dua

WY
 

Share

3 thoughts on “Bersiap Untuk  ASUS Zenvolution Indonesia 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!