ADEV solusi kosmetik legal

Ingin Jadi Womanpreneur? Yuk, Mulai Usaha Kosmetik bersama Jasa Maklon ADEV!

Share

Membuka bisnis dan jadi pengusaha sukses mungkin merupakan cita-cita banyak orang, termasuk saya sendiri. Ya, saya punya harapan dan bercita-cita menjadi seorang womanpreneur. Saya yakin banyak di antara teman-teman yang juga punya cita-cita serupa dengan saya.

Womanpreneur adalah sebutan untuk wanita yang memulai usaha mandiri atau bisnisnya sebagai langkah membantu perekonomian keluarga.

Namun, agar womanpreneur tersebut enggak hanya sekadar sebutan, tentunya saya ingin usaha yang dijalankan bisa bertahan dan berkelanjutan. Lalu, usaha seperti apa yang kiranya bisa bertahan? Terlebih di masa pandemi ini? Saya berpikir untuk memulai usaha kosmetik perawatan dengan brand sendiri bersama jasa maklon kosmetik ADEV.

Kenapa Harus Usaha Kosmetik?

Pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu tahun ini membuat kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti menggunakan masker dan lebih banyak berdiam diri di rumah.

Lalu, apa hubungannya pandemi dengan usaha kosmetik?

Seperti yang saya sebutkan di atas, pandemi telah mempengaruhi dan mengubah banyak kebiasaan kita.

Yang tadinya bebas pergi keluar rumah dengan menggunakan riasan atau make-up, sekarang harus menggunakan masker setiap keluar. Hal ini membuat riasan tebal enggak lagi menjadi prioritas.

Sebaliknya, orang-orang sekarang lebih tertarik pada produk yang bisa mendukung tampilan yang natural di balik masker. Tren tampilan natural ini kemungkinan besar akan terus berlanjut bahkan ketika orang-orang kembali ke kehidupan yang stabil.

Produk kosmetik seperti apa, sih, yang bisa mendukung tampilan natural? Kosmetik perawatan mulai dari skincare, haircare, dan bodycare adalah jawabannya!

Dibandingkan merias wajah dengan make-up, kini saya pribadi justru memilih untuk semakin rajin merawat kulit dengan rangkaian skincare serta bodycare. Ada kah yang sama dengan saya?

Nah, dari analisis di atas, sepertinya usaha kosmetik perawatan meliputi skincare, haircare, dan bodycare ini punya pangsa pasar yang menguntungkan dan kemungkinan bisa menjadi bisnis yang berkelanjutan karena akan terus dibutuhkan banyak orang.

Ramaikan Pasar Lokal dengan Kosmetik dan Skincare Brand Sendiri

Sebagai seseorang yang sudah sering mencoba berbagai macam produk perawatan mulai dari skincare, bodycare, hingga haircare brand lokal, rasanya jiwa entrepreneur enggak bisa tinggal diam.

Nah, saya, termasuk teman-teman di sini juga tentu ingin turut berperan memajukan perekonomian, tidak lagi hanya sebagai penonton di dunia bisnis kosmetik di pasar lokal.

Melihat brand lokal yang terus bermunculan mungkin juga membuat teman-teman terinspirasi untuk memulai bisnis kosmetik dan skincare brand sendiri. Apalagi, pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia akan tumbuh menjadi USS 8,46 miliar pada 2022.

Terus, bagaimana caranya untuk memulai usaha kosmetik brand sendiri?

Awalnya saya juga sempat kebingungan dan berpikir, hebat juga ya,brand-brand lokal ini bisa memproduksi produk sendiri. Pasti butuh modal yang sangat besar, bukan?

Namun, seluruh pertanyaan saya tentang usaha kosmetik brand sendiri terjawab dengan adanya jasa maklon kosmetik. Yuk, cari tahu lebih dalam tentang jasa maklon kosmetik di PT ADEV Natural Indonesia.

Mulai Usaha Kosmetik Brand Sendiri bersama Jasa Maklon Kosmetik ADEV

ADEV Kosmetik legal

Tidak punya pabrik tetapi ingin memiliki usaha kosmetik brand sendiri? Tenang, ada maklon kosmetik yang bisa mengatasi masalah kita yang nggak punya modal sebanyak itu untuk bangun pabrik.

Maklon kosmetik adalah layanan pembuatan produk kosmetik yang dilakukan oleh pihak produsen, di mana spesifikasi produknya ditetapkan oleh kita sebagai pemilik merek.

PT ADEV Natural Indonesia sebagai jasa maklon kosmetik legal dan berstandar BPOM dapat memproduksi berbagai jenis skincare, bodycare, haircare, decorative cosmetics dan men’s corner (produk perawatan tubuh dan wajah khusus pria).

Produk unggulan dari ADEV adalah sabun transparan yang dapat dipesan dalam berbagai bentuk, dengan berbagai kandungan bahan aktif, warna, dan aroma.

Syarat maklon kosmetik di ADEV juga cukup mudah, sama sekali enggak menyulitkan pengusaha pemula yang baru ingin memulai bisnis. Biaya maklon kosmetik di ADEV juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 30 Jutaan!

Selain syarat yang mudah dan biaya yang terjangkau, maklon kosmetik ADEV juga punya berbagai keunggulan loh. Ini di antaranya:

Fast Response

Masih enggak begitu paham tentang maklon kosmetik? Tenang saja, kamu bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan Business Consultant ADEV. Segala pertanyaanmu akan direspon dengan cepat dan tanggap, mulai dari pembuatan sampel hingga pengurusan legalitas. Ini salah satu keunggulan yang paling saya suka dari pelayanan ADEV!

MOQ Rendah

Bagi kamu yang baru memulai berbisnis, tentu jumlah pemesanan skala pabrik ini terkadang bikin kamu khawatir, kan? Tenang saja, ADEV memiliki jumlah minimum pemesanan (MOQ) yang rendah, yaitu sebanyak 1000 pcs.

Authentic Tools

Slogan ‘Solusi Kosmetik Legal’ menginisiasi ADEV untuk membuat fitur Authentic Tools. Authentic Tools merupakan alat cek keaslian produk yang  disediakan oleh ADEV untuk mencegah pemalsuan produk sekaligus permainan harga oleh agen/distributor. Ini fitur yang inovatif banget, sih!

Kosmetik legal Indonesia ADEV

Lalu, bagaimana tahapan untuk memulai maklon kosmetik di ADEV? Mudah banget! Berikut beberapa tahapannya:

  1. Diskusi bersama Business Consultant ADEV tentang konsep produk yang diinginkan, seperti yang sudah saya bilang, ADEV dapat membuat beragam produk kosmetik dan personal care mulai dari sabun, skincare, bodycare, haircare, parfum, men’s corner, dan kosmetik lainnya;
  2. Pembuatan sampel produk sesuai konsep yang sudah ditentukan;
  3. Pendaftaran legalitas seperti merek, izin BPOM, dan sertifikasi halal;
  4. Pembuatan desain kemasan produk;
  5. Pembayaran uang muka dan pembuatan faktur pemesanan;
  6. Proses produksi;
  7. Pelunasan biaya dan pengiriman produk.

Mudah banget, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jadi womanpreneur dan mulai usaha kosmetik brand sendiri bersama ADEV! Untuk teman-teman yang tertarik dengan jasa maklon kosmetik di ADEV, kamu bisa cari tahu informasi selengkapnya di website adev.co.id. Semoga informasi ini bisa membantu!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!