Agen tiket online

Birotiket, Cara Mudah Menjadi Agen Tiket Pesawat dan Kereta Api

Share

Pergerakan atau mobilitas manusia dari satu tempat ke tempat lain, apakah karena urusan keluarga, pekerjaan, ataupun liburan atau wisata, menunjukkan kenaikan dari tahun  ke tahun.

Sebagai contoh data tahun 2016 lalu, untuk penumpang pesawat terbang mencapai 95,2 juta. Dari jumlah tersebut bila dipilah, penumpang domestik mengalami kenaikan hampir 17 %, dan penumpang internasional naik 24 % dibandingkan tahun sebelumnya. Jumlah penumpang di tahun 2017 pun mengalami kenaikan dengan prosentase yang hampir sama dengan tahun sebelumnya.

Dalam lingkup, wisata misalnya, trend untuk melakukan travelling semakin naik. Dunia media sosial mendukung dan menguatkan gaya hidup yang mengedepankan eksistensi diri dengan background tempat dan pengalaman baru.

Pemerintahpun memiliki target yang besar untuk mendongkrak jumlah wisatawan manca negara yang datang ke Indonesia, dari yang semula 11 juta wisman pertahun menjadi 20 juta wisman pertahun.

Tanpa perhitungan matematika yang rumit, kita akan bisa menebak dengan pasti bahwa jumlah orang yang akan hilir mudik dari satu tempat ke tempat lain akan semakin banyak. Artinya, moda transportasi baik darat, laut ataupun udara akan semakin sibuk melayani penumpang.

Disinilah peluang muncul yaitu menyediakan sarana pemesanan tiket baik tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal laut, termasuk penginapan atau hotel. Bisnis agen tiket apalagi menggunakan aplikasi tiket online adalah salah satu peluang yang menarik dan menguntungkan.

Tidak bisa dihindari bahwa di era yang terhubung secara online ini, menghadirkan keuntungan munculnya berbagai jenis bisnis yang berbasiskan internet seperti pemesanan tiket pesawat terbang.

Menjadi agen tiket online termasuk agen tiket pesawat terbang, agen tiket kereta api, juga agen tiket kapal, apalagi dipadukan dengan agen travel yang murah.

Lantas, bagaimana caranya menjadi agen tiket pesawat dan tiket kereta api ? Apakah ada cara mudah, bahkan murah ? Ya, mudah dan murah menjadi agen tiket online tentu menjadi kriteria penting .

Birotiket.com Agen Pesawat Online Terpercaya

Jika Anda ingin mendirikan usaha menjadi agen tiket pesawat ataupun kereta api, Anda bisa bergabung dengan birotiket.com dengan biaya pendaftaran hanya Rp. 150 ribu. Birotiket.com ini memudahkan Anda untuk menjadi agen tiket pesawat dan kereta api online dengan aplikasi tiket online.

Keuntungan dengan bergabung dengan birotiket.com adalah

  • Proses reservasi bisa dilakukan dimana saja,
  • Data transparan dari airline,
  • Kita bisa mencetak sendiri tiket dan pemesan dapat langsung terbang,
  • Pembayaran dilakukan dengan transfer bank,
  • Harga tiket bisa dijual dengan harga pasar,
  • Mendapatkan website gratis

Untu lebih lengkapnya bisa Anda baca pada tautan berikut ini : Cara menjadi agen tiket online terpercara melalui birotiket

Di halaman muka birotiket.com, Anda akan mendapatkan informasi bahwa selain memberikan fasilitas pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api secara online, juga pembelian pulsa dan paket data untuk semua operator, pembayaran tilpun, dan pembelian token listrik.

Dari pengalaman saya mengisi pulsa handphone, harga yang ditawarkan di birotiket.com lebih murah dibandingkan dengan pembelian counter.

Informasi lengkap mengenai berbagai fasilitas yang ditawarkan birotiket.com bisa Anda klik pada gambar di bawah ini.

webHosting wordpress niagahoster

Setelah Anda mendaftar di birotiket.com, Anda bisa login dan memanfaatkan berbagai layanan yang diberikan. Fitur – fitur websitenya mudah digunakan.

Fitur biro tiket
Fitur Birotiket.com

Untuk pemesanan tiket pesawat terbang secara online, bisa Anda lakukan secara online. Beberapa maskapai penerbangan yang bisa dipesan melalui website Anda di Birotiket.com adalah Air Asia, Lion Air, Citilink, Wings Air Sriwijaya, Garuda Indonesa, Batik Air, Trigana, Trans Nusa, Kalstar Aviation dan Express Air.

cara pemesanan tiket pesawat di biro tiket
Cara pemesanan tiket pesawat di Birotiket.com

Anda-pun bisa melakukan pemesanan tiket kereta api secara online. Tersedia semua jalur kereta di Indonesia. Cara pemesanannyapun sangat mudah.

cara pemesanan tiket KA di biro tiket
Cara pemesanan tiket KA di Birotiket.com

Bahkan Anda bisa melakukan isi pulsa. Seperti yang telah dituliskan di atas, harga pulsa yang ditawarkan di birotiket.com lebih murah dibandingkan bila Anda beli di counter umum.

Birotiket isi pulsa
Cara isi pulsa di Birotiket.com

Andapun bisa melihat laporan transaksi dan laporan keuangan. Semuanya dilakukan secara transparan.

Fitur laporan keuangan di birotiket
Fitur laporan keuangan di Birotiket.com

Jadi, ringkasnya jika Anda ingin membuka usaha menjadi agen tiket pesawat dan kereta api yang terpercaya dan resmi yang bisa dilakukan secara online dengan biaya yang murah dan proses pendaftaran yang mudah, birotiket.com memberikan solusi terbaiknya.

Informasi lengkap kunjungi halaman Birotiket.com.

Untuk mendukung bisnis online termasuk bisnis tiket online, jika Anda mempertimbangkan harus membuat website sendiri, maka Anda harus memilih jenis hosting terbaik. Silahkan baca artikel berikut ini : Cara memilih penyedia hosting terbaik untuk wordpress di Indonesia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!