Mau Hadiah Produk deZavo? Ikut Giveaway Ini, Yuk!

Share

Beberapa teman pernah bertanya, dari mana saya mendapatkan produk-produk kece sebagai props foto saya belakangan ini? Saya pernah menjawab di komen sosmed saya, namun bolehlah saya ceritakan sekali lagi di blog ini ya. 

Jadi waktu ke Bali beberapa waktu lalu untuk menghadiri event peluncuran sebuah smartphone, saya sempat bertemu Mbak Ferdi. Nah, Mbak Ferdi pada saat itu kalau tidak salah sedang dalam tahap memperkenalkan bisnis barunya yang diberi nama deZavo.DeZavo itu apa? Kalau sekilas saya lihat, deZavo itu mewakili Bali. Mbak Ferdi melalui deZavonya juga memiliki idealisme untuk mengangkat produk-produk kerajinan lokal, karena menurutnya, produk kerajinan kita enggak kalah kok dibanding produk-produk luar.

Nah, cocok. Kebetulan saat itu juga saya sedang butuh beberapa props untuk mendukung aktifitas saya belajar memotret. Nah, saya manfaatkanlah promo-promo deZavo untuk bisa mendapatkan beberapa props incaran dengan harga lumayan bersahabat. Seperti ini misalnya.

hadiah ga ig jan

Nah… wooden bowl yang saya pakai di atas, adalah salah satu item yang saya dapatkan di deZavo. Cakep kan? DAn beli di deZavo juga enggak bikin jebol kantong or rekening.

Daaaan….. kali ini deZavo berbaik hati memberikan beberapa produknya sebagai hadiah bagi para follower di instagram. Bagaimana caranya?

  • Giveaway kali ini saya gelar di instagram. He.he… lagi demen aja main instagram. Asyik!
  • Follow akun : @widyanti_yuliandari, @dezavoindonesia dan @karaissa_hijab
  • Repost posting pengumuman GA ini di instagram (gambar di bawah) tag saya. Sekali lagi tag… yaaa… jangan hanya mention. Kalau tidak tag dan kebetulan saya lihat postnya, tetap akan saya anggap ikut. Namun sayang kan kalau saya tidak melihat repost nya.
  • Ajak 3 teman untuk ikutan giveaway ini yaaa… mensyen mereka yaaa….
  • Giveaway ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dimulai hari ini: 24 Januari 2017 sampai tanggal 24 Februari 2017
giveaway widyanti yuliandari

Hadiahnya apa?

  • Ada 1 lembar kain endek cantik, 1 buah wooden plate, 1 glassart dari deZavo
  • Ada juga 3 lembar hijab cantik dari @karaissa hijab
  • Daaan… 4 buah buku hijab dan make up dari Kawan Pustaka

Yukk… yukkk…. pada ikutan yaaa…. saya tunggu di te ka peeee….

Salam hangat,

WY 
 

Share

2 thoughts on “Mau Hadiah Produk deZavo? Ikut Giveaway Ini, Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!