Tas Wanita Untuk Aktivitas Sehari-hari

Halo... Lama banget tidak menyapa. Saya seperti baru kelar bertapa dan keluar dari gua. Berminggu-minggu mengejar (atau dikejar?) berbagai deadline akademik, sungguh bikin setengah linglung. Saya juga baru ingat untuk segera menyiapkan kebutuhan sekolah anak-anak, cek-cek alat tulis, buku sampai tas sekolah mereka. Oh ya, kalau untuk yang kuliah, mungkin masih sekitar sebulan lagi back to...

Rahasia Nikmatnya Masakan Nusantara di Cardamom Bistro Maxone Hotel Dharmahusada

Namanya juga emak-emak, kalau ketemu ya pasti rumpi syantik. Kalau enggak ngobrolin makanan, kok rasanya ora gayeng. Wkwkwk. Begitulah perempuan, hobi makan cita-cita langsing. Cocok! Demikian pula saat saya ketemu Mbak Avy siang itu, yang di-rumpiin ya makanan. “Teri balado di Maxone, lo, uendess!” Kata Mbak Avy. Saya agak skeptis. Jarang banget saya menemukan hotel yang masakan...

Tips Food Combining Saat di Luar Rumah

Duh, Mbaaaak. Hidup cuma sekali, makan ya dinikmati ajalah makan enak toh tidak tiap hari! Ribet amat sih food combining. Gimana dong Mbak kalau lagi makan di luar rumah? Kalau lagi ada acara, atau makan di resto gimana dong?   Jreng....jreng.... Pertanyaaan-pertanyaan seperti di atas atau yang semacamnya, tak pernah benar-benar selesai. Selalu saja ada yang menanyakan. Sangat wajar,...
error: Content is protected !!