Site Loader

LOCATION

www.facebook.com/wyuliandari ; www.instagram.com/widyanti_yuliandari ; https://twitter.com/widyanti_y
hp terbaru gambar dari pinterest
Share

Pasti diantara kalian ada yang selalu up to date dengan perkembangan smartphone yang lagi trend di Indonesia saat ini, kan? Di tahun 2019 ini, banyak berbagai varian smartphone yang cukup populer di pasaran gadget Indonesia. Dari berbagai merk dan spesifikasi smartphone yang ada saat ini memang selalu menjadi perbincangan di kalangan pecinta gadget Indonesia, terutama kualitas kameranya.

Salah satu fitur yang sering menjadi bahan promosi oleh produsen gadget adalah kualitas kamera HP yang mumpuni. Hal ini tentunya menjadi keunggulan yang selalu ditawarkan oleh produsen gadget kepada konsumennya. Nah, kali ini kami akan mengulas mengenai deretan HP yang sedang trend di Indonesia saat ini. Deretan HP ini sering sekali menjadi pembahasan oleh masyarakat Indonesia yang memang memiliki beberapa keunggulan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkannya. Apa saja, ya? Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy A80

Samsung galaxy
Sumber: pinterest.com

Belakangan waktu ini Samsung meluncurkan smartphone terbarunya dengan berbagai fitur andalannya, yakni Samsung Galaxy A80. Salah satu fitur yang membuat orang tertarik dengan Samsung Galaxy A80 ini adalah kamera belangkangnya yang mampu berputar sehingga dapat digunakan untuk kamera selfie. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan tiga kamera pada pengaturan kamera Samsungnya, yakni kamera utama 48 MP, kamera sekunder 8MP dan kamera TOF.

Dengan harga kisaran Rp 10 jutaan ini, Samsung Galaxy A80 memberikan tampilan layar AMOLED 1080P dengan luas 6,7 inch. Pada bagian kinerjanya, HP ini telah dilengkapi dengan chipset kelas atas Snapdragon 730 yang diikuti oleh RAM sebesar 8GB dan ROM 128GB. Sedangkan di bagian dayanya, Samsung Galaxy A80 menawarkan kapasitas baterai sebesar 3700 mAh dengan pengisian super cepat 25W.

2. vivo V17 Pro

vivo V17 Pro
Sumber : Pinterest.com

Produsen gadget asal Tiongkok ini baru-baru saja meluncurkan HP andalan terbarunya, yaitu Vivo V17 Pro. Dengan ukuran layar sebesar 6.44 inch dan tampilan layar Super AMOLED ini memberikan cover belakang yang sangat elegan dan berkelas. Performa pada HP ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 yang didukung oleh RAM sebesar 8GB. Pada sektor dayanya, HP ini berkapasitas 4100 mAh yang sangat mumpuni.

Terdapat empat kamera lensa utama serta kamera lensa selfie yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang ciamik. Hanya dengan harga Rp 4 jutaan kamu bisa memiliki hp vivo terbaru ini di toko-toko gadget terdekat atau secara online.

3. Redmi K20/Mi 97

redmi k20
sumber :pinterest.com

Smartphone yang dibekali dengan pengaturan triple kamera pada bagian belakang nya ini mempunyai berbagai fitur canggih yang membuat para pecinta gadget Indonesia tertarik untuk memilikinya. Dengan tampilan layar AMOLED 1080p dan luas 6,39 inch yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 ini telah didukung oleh prosesor kelas atas yakni Snapdragon 780 8nm. Selain itu,

Redmi K20 ini juga menawarkan harga kisaran Rp 4 jutaan dengan dukungan RAM sebesar 6GB dan internal sebesar 64/126 GB. Dengan body yang colorful dan kapasitas baterai 4000 mAh ini cocok banget untuk dimiliki para muda-mudi yang sedang mencari smartphone kelas atas dan bisa diandalkan dengan sangat baik.

4. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro
Sumber: pinterest.com

Pada saat peluncurannya di bulan Maret 2019, smartphone ini memang cukup menarik perhatian pecinta gadget tanah air yang dimana menawarkan bidikan kamera yang sangat ciamik. Hal ini tentunya dikarenakan dukungan teknologi canggih Leica yang ada di kamera belakangnya dengan 4 kamera sekaligus. Selain itu, Huawei P30 Pro ini juga dibekali dengan tampilan layar OLED yang sudah didukung oleh HDR10 dan DCI-P3 dengan body kaca IP68.

Tak mau ketinggalan, HP ini juga memiliki prosesor kelas menengah HiSilicon Kirin 980 7nm dengan baterai berkapasitas 4200 mAh yang didukung oleh reverse charging, pengisian nirkabel, pengisian cepat dan lain sebagainya. Dengan harga kisaran Rp 11 jutaan ini bisa kamu dapatkan dengan berbagai varian memori yang tersedia, mulai dari 8/28 GB, 8/256 serta 8/512 GB.

5. Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom
Sumber: pinterest.com

HP ini mempunyai triple kamera yang ciamik pada bagian belakangnya. Sektor-sektor pada HP ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih unggulan. Selain itu, pada tampilan layar nya juga telah dibekali oleh AMOLED 1080p dengan luas 6,6 inch yang dilapisi Gorilla Glass 6. Di bagian kinerjanya, ponsel ini memiliki prosesor kelas menengah Snapdragon 885 dengan manufaktur 7 nm serta Adreno 640 pada pengolah grafisnya.

Baca juga : Oppo Reno 10x Zoom , visual menawan dengan kamera yang memuaskan.

6. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro
Sumber: pinterest.com

Realme juga menjadi salah satu HP yang banyak menarik perhatian para pecinta gadget Indonesia. Karena selain mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni, Realme 3 Pro ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan cocok untuk kantong para pelajar. Yakni hanya dengan harga Rp 3 jutaan saja! Dengan harga segitu kamu akan disuguhkan dengan memori sebesar 4/64 GB serta 6/128 GB yang sudah didukung oleh prosesor kelas atas Snapdragon 710 10 nm. Selain itu, HP ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4045 mAh yang bisa diandalkan untuk bermain game atau media sosial. Pada bagian layarnya, Realme 3 Pro ini telah dilengkapi dengan layar seluas 6,3 inch dan IPS LCD 1080p.

7. Asus Zenfone 6 ZS630KL

Asus Zenfone 6 ZS630KL
Sumber: pinterest.com

Salah satu hal yang menarik perhatian para pecinta gadget Indonesia pada Asus Zenfone 6 ini adalah kamera putar yang bisa digunakan untuk kamera belakang sekaligus untuk kamera depan. Selain itu, kapasitas baterai yang dimilikinya juga sangat mumpuni yakni sebesar 5000 mAh yang telah didukung oleh fitur pengisian yang cepat 18W serta reverse charging dengan 10W.

Tak ketinggalan, Asus Zenfone 6 ini juga memiliki layar seluas 6,5 inch yang diikuti dengan IPS LCD 1080p serta prosesor Snapdragon 855 7nm. Dengan kapasitas yang mumpuni ini, kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang seru dengan smartphone ini. Hanya dengan harga Rp 8 jutaan kamu bisa memiliki Asus Zenfone 6 ini.

Demikianlah informasi tentang 7 HP terbaru yang sedang trend di Indonesia saat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Jadi, mana HP yang menarik perhatianmu, guys?

Post Author: widyanti yuliandari

Momblogger, penulis buku, pebisnis online sekaligus seorang PNS yang suka menulis. Tema-tema green, health, pola makan sehat, travelling , teknologi dan pendidikan adalah topik yang diminatinya.

26 Replies to “7 Deretan HP Terbaru yang Sedang Trend di Indonesia Saat Ini”

  1. Wah, bikin mupeng semua smartphone-nya. Saya tertarik dengan Vivo-nya karena selama beberapa tahun ini memang pakai Vivo. Cuma punya sy belum semahal itu harganya ๐Ÿ˜€ Next insya Allah bisa jadi rekomendasi misal mau ganti yang baru. Makasih, ya, Mbak infonya.. ๐Ÿ™‚

    1. Tapi yang paling menarik perhatian saya soal hp berkamera dengan teknologi tinggi ini adalah Huawei P30 Pro yang kameranya bisa memotret benda yang radiusnya sangat jauh dengan jelas dan bening. Bahkan bisa juga memotret bulan dengan lebih dekat.

      1. Setiap tahun ada ajaaa ya yang baru.dan harganya bersaing banget. Meski begitu, aku termasuk orang yang aetia nih sama hp. Kadi masih aja setia pake hp lama.

    2. Dari ke 7 Hp itu Blum Ada yg punya satupun masih yg lama ini Asus m1 mudah2an bisa awet ..kpingin bngt punta hp Oppo atau realme nih hasil foto produknnya lumayan bagu

  2. aku baru beli realme tapi adeknya yg lebih murah ๐Ÿ˜€ buat hp serep karna hp yg atu lumayan ‘belagu’ buat mindahin foto2.
    banyak yaa hp yg keren2. liatnya suka kagum2 gimanaa gitu (pengen beli tapi duitnya kurang hihihi)

    1. Masyaa Allah itu deretan ponsel baru bikin ngiler semua. Kinerja kameranya yahud semua. Mayoritas sudah pakai kamera putas pula. Jadi bingung pilih beli yang mana.

  3. Waaa gadget mah selalu ada aja pembaruannya ya mba. Keren yg bekerja utk selalu inovasi. Jaman sekolah hafal fitur2 hp terbaru klo sekarang ngintip mbah gugel ๐Ÿ˜ƒ
    Hp skrg cameranya udah canggih2. .

  4. sebagai pecinta redmi, naksir redmi k20. entah kenapa saya selalu suka redmi, dari redmi 3, redmi a5 sampai redmi note 7 yg sekarang saya pakai. mungkin karena tahan banting dalam arti yg sebenarnya

  5. Semakin canggih ya gawai-gawai sekarang. Tinggal memilih disesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan plus pertimbangan harga. Punya hp yang bagus yang mendukung kerja kita memang menyenangkan. Ringan,, dan bisa ditenteng ke mana-mana.

  6. Duh Hp nya bikin ngiler banget! Aku ada kepikiran buat ganti smartphone, tapi kemarin ada hajat lain. Jadi masih ditunda dan semoga di 2020 deh bisa ganti

  7. Aku dah suka sama siomay hihihi dan skrng pakai pocophone adeknya ๐Ÿ˜€
    Tapi skrng keknya henpon kan bersaing ya jd speknya ya mirip2, dan biasanya mereka jor2an di kamera, desain yang unyu, sama spek memori. Tinggal permirsah nih mau milih yg merek yg mana ๐Ÿ˜€

  8. Wah ini mah hape premium semua, secara harganya udah di atas 8 jutaan. Aku mupeng yang Oppo Reno 10X itu, tapi alamak harganya udah mahal masih kudu indent kalo beli. Aku tahunya waktu akhir Oktober beli Oppo A30, nanya yang Reno, katanya mesti booking dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!