Site Loader

LOCATION

www.facebook.com/wyuliandari ; www.instagram.com/widyanti_yuliandari ; https://twitter.com/widyanti_y
Share

Halo, apakah teman-teman ada yang seperti saya, sedang memimpikan untuk memeluk sebuah perangkat kerja yang tangguh dan andal namun super slim dan super ringkas? Ah… emang kok ya, gawai terbaik itu ya yang mampu menjawab semua kebutuhan calon penggunanya, dan itu sungguh sangat mungkin berubah sepanjang waktu.

Tahun 2012 saya bertemu cinta pertama ASUS Eee PC X101H, selama beberapa tahun gawai tersebut menemani aktivitas saya baik di kantor, ngeblog maupun menulis buku. Sekarang sih saya ditemani ASUS X555QG  yang sudah saya pakai satu setengah tahun dan tetap oke performanya. Hanya saja, saya merasa, makin ke sini saya makin kudu sering bepergian untuk berbagai urusan. Saya sangat membutuhkan gawai yang tangguh, andal namun juga berkarakter sangat ringkas, untuk memastikan bahwa walau banyak di jalan, produktivitas saya tetap terjaga. Maklum ye, kudu tahu diri, umur 40 plus, kurang-kurangin beban di pundak dan tulang belakang. Ye kannnn?

Nah, jika Anda juga menantikan gawai dengan karakteristik di atas, mari sama-sama nantikan tanggal 17 Januari mendatang. Ada apa di tanggal tersebut? Sudah tahu belum, di hari tersebut, ASUS Indonesia bakal merilis seri Zenbook terbaru yang merupakan laptop ultraportable premium dengan bodi paaaaling ringkas di dunia! Kabarnya, ASUS ZenBook yang bakal hadir tersebut, akan tersedia dalam ukuran layar 13, 14 serta 15 inci. Ukuran ultraportable-nya bahkan lebih ringkas dari kertas A4, bobot sangat ringan juga tipis.

Ketiga ZenBook baru yang akan diperkenalkan nanti adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya Semua telah dilengkapi dengan berbagai fitur premium seperti NanoEdge Display juga ErgoLift Design. Dibanding pendahulunya, ZenBook terbaru tersebut bakalan tampil dengan performa yang lebih dengan dukungan hardware terkini.

NanoEdge Display bikin laptop-laptop baru ini hadir dengan screen-to-body ratio yang sangat tinggi  (mencapai 92%). Dengan demikian, layarnya terlihat lebih lega nyaris tanpa batas. Dengan teknologi eksklusif NanoEdge Display, bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran sangat minimal, cuma 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter aja cuy! Inilah yang menjadi rahasia mengapa seri ZenBook terbaru ini memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop sekelasnya saat ini.

Walau sangat … sangat ringkas, seri ZenBook terbaru ini juga tampil dengan performa yang bertenaga. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8, ZenBook teranyar ini dapat diandalkan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan. Untuk performa grafis yang ekstra, juga tersedia model dengan GPU Nvidia GeForce.

Dengan performa di atas, tampaknya laptop asus baru ini bakal sesuai untuk siapa saja yang sangat aktif bergerak namun juga tetap harus bekerja menggunakan perangkat laptop yang mumpuni. Jadi, ada yang penasaran dengan ketiganya? Tenaaaang 17 Januari nanti, ASUS Indonesia bakalan menggelar live streaming peluncuran seri ZenBook terbaru. Teman-teman bisa menyaksikan melalui melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia berikut ini, ya.

URL akun YouTube ASUS Indonesia:

https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia

URL akun Facebook ASUS Indonesia:

https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial

URL akun Instagram ASUS Indonesia:

https://www.instagram.com/asusid

Mari nantikan sama-sama. Saya juga penasaran soalnya. Siapa tahu bisa #2019GantiLaptop #2019GantiZenBook, ye kaaaan?

Post Author: wyuliandari

Momblogger, penulis buku, pebisnis online sekaligus seorang PNS yang suka menulis. Tema-tema green, health, travelling , teknologi dan pendidikan adalah topik yang diminatinya.

2 Replies to “Menanti Kehadiran Zenbook Baru, Powerful dan Ultraportable”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!