Menyambut Kehadiran Smartphone Gong Yoo Di  Indonesia

Share

Gong yoo-Tatjana bikin iklan bareng …

Itu mungkin banyak teman sudah tahu banget ya. Trus, pasti juga banyak yang baper deh lihat iklan mereka. Banyak juga yang bukan penggemar Gong Yoo (tadinya) jadi  “ter –Gong Yoo” gara-gara nonton iklan tersebut.

Well…saya sama sekali bukan penggemar Drakor, wong satu saja judul drakor saya enggak paham. Yang menarik buat saya di iklan ini adalah, bagaimana Yoo dan Miya menjadikan  selfie sebagain salah satu cara mereka share happiness, share moment, dan itu menjadi semacam hal yang “heart warming” dalam hubungan LDR mereka.  Sebagai pelaku LDR saya ngerti banget. Et..stoppp soal LDR ntar malah curcol! Wkwkwk…

Sering kan dengar tuduhan yang ditujukan pada penggemar selfie? Dari haus perhatian hingga gangguan kejiwaan. Ih…. semudah itu ya?  Sayapun meski tak sering, terkadang melakukan hal yang sama seperti Miya dan Yoo. Misalkan saat harus travelling alone ke tempat yang sangat menarik. Saya biasa kok melakukan swafoto lalu mengirimkan foto tersebut, diiringi pesan cinta dan harapan, andai orang-orang kesayangan ada di sana bersama saya. Gangguan kejiwaan? Kalau ada yang masih menyimpulkan demikian, rasanya otaknya butuh diinstal ulang. Uups?!

Nah, masih berhubungan  dengan cerita si Yoo dan Miya,beberapa hari lalu saya mendapat kesempatan untuk menjadi saksi launcing Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Keduanya adalah dua gawai terbaru Asus yang dipersembahkan buat para pecinta swafoto alias selfie. Andakah salah satunya? Yuk, kita ulik sekilas seperti apa kedua pendatang baru ini.

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

Teman-teman pecinta swafoto yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, bisa memilih ZenFone Selfie Pro, smartphone yang amat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera depan gawai ini mampu memotret dengan resolusi tinggi.  Kamera selfie utamanya memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel. Ini

Salah satu kendala swafoto terutama saat bersama-sama (wefie) adalah kita terkadang harus berdesakan agar semua terfoto. Nah, Asus ngerti banget problem ini. Maka untuk keperluan wefie, Asus melengkapi Senfone Selfie pro ini dengan sebuah kamera wide dengan sudut 120o. Nah…, dengannya wefie jadi lebih mudah dan hasil memuaskan.

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

Sedangkan untuk teman-teman pecinta selfie yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menyediakan ZenFone Selfie ZD553KL. Gawai yang ini punya kinerja yang cukup andal dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP, untuk memuaskan Anda pecinta swafoto. Kamera belakangnya disediakan denga resolusi 16MP.

Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, keduanya hadir dalam kisaran harga yang masih bisa dibilang terjangkau. Jadi, yang pilihan Anda?

Leave a Reply