Inilah 7 Alasan Untuk Memiliki ASUS ZenFone 4 Max Pro

Share

zenfone 4 max pro

Tujuh September lalu, ASUS baru saja memperkenalkan  varian smartphone teranyarnya di pasaran Indonesia. Sebagai pembuka lini ZenFone 4 series, ASUS memilih untuk terlebih dahulu melempar Zenfone 4 Max Pro sebagai pembuka bagi lini smartphone generasi ke-empatnya ini. Setelah mengintip si pendatang baru, inilah tujuh alasan untuk memiliki ASUS Zenfone 4 Max pro.

Yuk kita lihat!

1.  Baterai Berkapasitas Wow

Tumben-tumbenan saya browsing tentang kapasitas baterai sebuah smartphone, dan… Wow! Ternyata kapasitas 5000 mAh, termasuk besar untuk sebuah ponsel. Dan perangkat baru ini memilikinya! Kenapa memangnya dengan kapasitas segede ini, penting banget? Kalau buat orang yang sangat aktif dan sangat mobile, iya dong, penting! Saya pikir, tak banyak orang yang sanggup bersabar harus berulang men-charge baterai ponselnya. Jadi, setidaknya, dengan pemakaian normal sesuai aktifitasnya, kita cenderung lebih menyukai perangkat yang baterainya awet seharian. Saya sih begitu. Bagaimana dengan teman-teman?

2. Dual Camera

Sstt… kabarnya, dia juga memiliki dual rear-camera system. Kamera utama 16MP plus kamera wide 120o juga dengan  kamera depan yang juga berukuran 16MP. Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan dual kamera yang dirancang khusus agar Anda dapat merasakan mobile fotografi di level yang berbeda. Sedangkan untuk kamera utamanya yang juga 16MP inipun masih juga dilengkapi dengan diafragma F2.0. Ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih baik.

zenfone 4 max pro

3. Hasil Selfie Yang Kece

Kamera depannya yang 16MP, masih dilengkapi lagi dengan fitur live beautification, bisa bikin selfie dengan hasil yang perfect. Apalagi masih ditambah dengan kehadiran softlight LED flash, yang bakal memberikan pencahayaan yang oke. Wah…. Mungkin ini bisa membantu di saat kita butuh selfie di tempat yang cahayanya redup. Siapa yang butuh selfie berkualitas bagus? SAYA! Ha..ha… buat blogger yang sering kudu ber-swafoto demi pekerjaan, tampaknya bagian ini sangat menarik.

Zenfone 4 Max Pro

4.  Lensa Wide 120o

kamera wide angle pada Asus Zenfone 4 Max Pro bakal memungkinkan pecinta smartphonephotography untuk mengambil gambar dengan jangkauan yang lebih luas, yang mungkin sulit ditemui pada kamera smartphone umumnya. Gunanya? Kalau buat saya sih, bisa foto rame-rame tanpa harus memaksa berdesakan, demi bisa terpotret semuanya. Ha…ha… pernah kejadian kan, saat ingin berfoto ramai-ramai kita kerepotan mengatur posisi agar semua bisa masuk.

5.  Baterai Berfungsi Sebagai PB

Baterai gedenya juga bisa berfungsi sebagai powerbank ternyata! Dan sangat menarik, karena ternyata kemampuan reverse chargingnya sudah dua kali lebih cepat. Jadi di saat kita berada di luar ruangan misalnya, dan unfortunately lupa membawa PB dan pas pula baterai smartphone lainnya lagi lowbat, maka Asus Zenfone 4 Max Pro ini bisa jadi dewa penolong.

6. Dilengkapi Dengan 12 Teknologi Keamanan Terbaik

Pernah mendengar smartphone yang meledak atau terbakar saat sedang dilakukan pengisian baterai? Saya terhitung sering mendengarnya. Maka, kalau buat saya, keamanan menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan di saat kita memilih sebuah perangkat termasuk smartphone.

Nah, ponsel pendatang baru dari Asus ini telah dilengkapi dengan 12 teknologi keamanan terbaik, diantaranya: ada ASUS PowerMasterTM, ini adalah teknologi yang dapat mengelola daya. Dia berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan daya baterai juga memastikan keamanan serta performa.

7. Desain Yang Keren

Performa Ok, kamera ok, bateraipun ok … hmmm terkadang itu belum cukup. Sebuah perangkat haruslah cukup pantas untuk ditenteng-tenteng kemana-mana. Hayoooo iya apa iya? Nah, Zenfone 4 Max Pro ini hadir dengan Premium metal body design, kece dengan tiga warna pilihan yakni Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. Yang mana pilihan Anda?

Dapatkan harga terbaik zenfone max di market place di bawah ini.

5 comments

Leave a Reply