Menanti Notebook Terbaru Asus dalam The Edge Of Beyond

Share

Asus The Edge of Beyond

Menanti Notebook Terbaru Asus dalam The Edge Of Beyond – Apa bayangan Anda ketika melihat notebook tipis nan mungil seperti yang saya pegang dalam gambar di atas? Beberapa teman pernah mengatakan begini:

Ah… notebook murmer, specnya biasa aja to?

Kurang mantap tuh!

Kinerjanya biasa-biasa aja ya?

Jika Anda termasuk yang berpendapat semacam di atas, eits …tunggu … tunggu sampai besok Anda melihat seperti apa notebook-notebook baru yang bakal diluncurkan oleh Asus.

Mengusung tema Less is the New Luxury, dalam The Edge of Beyond di Jakarta esok, Asus bakal memperkenalkan 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari: 5 ultrabook tipis dengan brand ZenBook dan VivoBook, juga sebuah notebook gaming yakni ASUS ROG yang juga slim, seperti saya, Eh?!

Less is the New Luxury …. melalui tema ini Asus ingin menyampaikan pesan tentang keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Enam notebook yang bakal dilaunching esok kabarnya akan tampil dengan keindahan desain, kesempurnaan bentuk serta tampilan juga memiliki performa luar biasa. Ingin tahu, notebook apa saja yang bakal hadir? Ini sedikit infonya.

Ultrabook Masa Depan, Slim dan Powerfull

ZenBook, ultrabook dari Asus ini, akan hadir dalam konsep desain yang slim, convertible, elegan dan berperforma. Tiga anggota baru Zenbook yang akan diperkenalkan yakni ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, kabarnya memuat semua unsur yang disebutkan di atas.

Menurut Benjamin Yeh, Asus ZenBook Flip UX370 adalah perangkat yang sangat elegan, cantik serta memiliki fitur convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe hadir dengan desain yang sangat tipis dan premium. Lalu ZenBook 3 Pro,  ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti, bertenaga dan pas untuk kebutuhan para kreator konten.

Fokus Sama NoteBook atau Sama Masnya?

Ketiganya didukung oleh prosesor Intel Core i7 terbaru dari generasi ke-7 , yang dikenal juga dengan Intel Kabylake. Tiga varian ZenBook ini disiapkan untuk para profesional, fashionist, juga kreator konten, atau siapapun yang mendambakan ultrabook stylish, simple, elegan yang sekaligus ber-performa hebat.

Baca Juga:

Review Asus X555QG

Review Asus E202

Fitur Premium Asus VivoBook

Lalu akan seperti apakah anggota baru VivoBook? Menurut Benjamin, VivoBook dan VivoBook S yang bakal segera hadir ini adalah modernisasi dari notebook mainstream. Maksudnya? New comer ini telah diberikan fitur yang lebih premium. Asus juga menyematkan berbagai macam komponen unggulan yang ada di ZenBook kedalam perangkat baru ini. Adopsi ini bukan saja pada bagian jerohan internalnya akan tetapi juga pada desain bodinya.

Kedua VivoBook pendatang baru ini didiesain dengan bezel layar yang tipis. Keduanya memiliki angka screen to body ratio yang mencapai 80 persen. Wow! So Slim! Oya, kabarnya, notebook baru ini juga masih dipercanggih dengan sistem multimedia mumpuni pada hardware audionya. Keduanya disemati speaker yang didesain oleh tim Golden Ear ASUS dan Harman/Kardon. Duh…jadi penasaran euy!

Varian Perdana Lini ROG Zephyrus

Gelaran The Edge of Beyond, rupanya juga memberi kabar bagus juga bagi Anda, teman-teman gamers. Kabarnya, dalam event esok ini akan diperkenalkan pula Asus ROG Zephyrus GX501, notebook gaming paling tipis di dunia. Laptopnya para gamer ini  sudah diperkuat oleh komponen terbaik.   Prosesor Intel Core generasi ke-7 ( yakni Core i7-7700HQ),  dengan grafis Nvidia GeForce GTX1080, plus storage gede berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Kabarnya, Asus ROG Zephyrus GX501 ini akan jadi varian perdana dari seri Zephyrus, yaitu notebook gaming ultimate yang bakalan terus dikembangkan oleh ASUS ROG.

Jangan underestimate gegara badannya yang slim! Meski super langsing, dia diperkuat komponen performa tertinggi. Konon, notebook gaming ini dirancang dengan rumpun spesifikasi, desain pendingin, dan fitur-fitur gaming yang lebih wow.

Nah, itu tadi sekilas aja tentang enam notebook terbaru yang bakal hadir esok dalam gelaran The Edge of Beyond. Lebih lengkap dan lebih dalam lagi tentang keenam teman baru ini, bakal saya kupas tuntas dalam blogpost mendatang, tentunya segera setelah saya hadir dan menjadi saksi kemegahan The Edge Of Beyond pada 15 Agustus.

Dan… saya bakal berkesempatan nanti menikmati Intimate Session bersama salah satu dari keenam notebook baru tadi. Jangan lupa untuk terus ikuti blog ini, karena saya bakal cerita, seperti apa sih enam perangkat yang hadir dalam tema Less is the New Luxury ini.

Sampai jumpa…

Salam hangat penuh cinta

WY

7 comments

Leave a Reply