Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar

Share

cara efektif mengatasi luka bakar

Yang namanya ibu-ibu, pasti sedikit banyak cukup akrab dengan luka bakar. Entah itu akibat kecipratan minyak panas saat menggoreng lauk, atau tersiram air panas. Meski hanya terciprat sedikit minyak panas, salah penanganan bisa bikin luka bakar lama sembuh dan jika sembuhpun jadi meninggalkan bekas. Sebenarnya bagaimana sih, cara efektif mengatasi luka bakar?

Pertolongan Pertama Yang Tepat

Dinginkan luka bekas terbakar. Banyak sekali yang menyarankan menggunakan air mengalir. Sayapun sudah mempraktikkan cara ini. Dan, it works! Taruh tangan atau bagian yang terkena panas di bawah keran air  yang mengalir. Lakukan sampai bagian tersebut tidak lagi terasa panas. Jauhkan luka bakar dari paparan sinar matahari langsung dan pastikan juga bagian tersebut dibebaskan dari pakaian atau asesoris yang menempel.

 

Konsumsi Makanan Sehat

Tubuh butuh bahan pembangun sel yang rusak. Untuk proses penyembuhan yang cepat dan efektif, jangan lupa konsumsi juga makanan yang dapat mensupport. Protein misalnya, konsumsi dalam jumlah cukup. Tapi, pastikan Anda tidak lupa untuk menghindari makanan yang membuat alergi untuk tubuh Anda. Jangan lupakan juga dahsyatnya buah dan sayur. Berbagai vitamin, dan substansi baik lain dalam sayur dan buah, adalah bahan penting dalam mendukung kesembuhan.

 

Gunakan Produk Perawatan Khusus

Sebagian besar teman-teman pasti sudah kenal CNI dengan berbagai produknya. Karena seingat saya, perusahaan ini sudah lama beroperasi di Indonesia dan produk-produknya terhitung populer, termasuk salah satunya Nutrimoist. Nah, saat teman-teman mengalami luka bakar, Nutrimoist ini bisa menjadi pilihan produk untuk membantu penyembuhannya.

cara efektif mengatasi luka bakar

Nutrimoist merupakan krim yang cukup ringan dengan aroma yang menyenangkan yang mampu membantu penyembuhan luka bakar pada kulit. Sebenarnya sih, bukan cuma luka bakar saja ya, yang bisa dibantu penyembuhannya dengan Nutrimoist, kulit yang membengkak akibat gigitan serangga, juga bisa diredakan dengan penggunaan produk ini.

cara efektif mengatasi luka bakar

Kandungan bahan-bahan alami dalam Nutrimoist lah yang membuat produk ini mampu mendukung penyembuhan secara efektif. Apa saja bahan alaminya? Ada empat macam ekstrak tanaman langka Cina: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Oh ya, produk ini insyaallah aman untuk semua jenis kulit dan sudah ada registrasi BPOMnya juga ya.

Bagaimana produk ini bekerja menyembuhkan luka bakar? Ada tiga mekanisme karjanya yakni:

Yang pertama, krim ini menyerap panas di kulit yang diakibatkan akibat luka bakar. Kedua, Nutrimoist mencegah pengelupasan kulit ataupun kulit terbakar. Ketiga, kemampuan antiseptik dalam Nutrimoist membunuh bakteri serta mencegah perkembangbiakannya. Dengan demikian bisa dicegah terjadinya infeksi. Nah, dengan tiga cara di atas, Nutrimoist akan mempercepat peremajaan sel kulit,  hasilnya, luka bakar bakal sembuh lebih cepat.

cara efektif mengatasi luka bakar

Segel hologram pengaman

cara efektif mengatasi luka bakar

cara efektif mengatasi luka bakar

Krim dengan wangi menyenangkan

Produk populer keluaran CNI ini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni 20 gram dan 50 gram. Nutrimoist dalam kemasan 20 gram dibandrol dengan harga 120 ribu rupiah, sedangkan kemasan 50 gram seharga 285 ribu rupiah.

 

Where To Buy:

Teman-teman sekarang bisa dapatkan produk ini secara online, lo. Jadi bisa menghemat waktu dan dijamin keaslian produknya. Produk CNI Nutrimoist, juga produk-produk CNI lainnya bisa teman-teman dapatkan secara online di Gerai CNI.

 

Oh ya. Last but not least, untuk kasus-kasus luka bakar yang sangat parah dan ada indikasi berbahaya, sebaiknya teman-teman langsung berkonsultasi dengan tenaga medis. Yang saya maksudkan parah, di sini misalnya area luka bakarnya sangat luas/dalam.

Salam hangat dan tetap sehat semua, ya!

WY

3 comments

Leave a Reply