ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Pink, Pendatang Baru Super Kece!

Share

asus zenfone 3 max pink

Pernah enggak sih ngebayangin bawa-bawa gadget warna pink? Saya enggak! Enggak sama sekali, karena saya memang bukan pecinta pink. Tapi ternyata… ternyata nih, permintaan pasar atas ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink sangat tinggi. Kalau kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi Asus, banyak yang menanyakan kapan versi Rose Pink akan tersedia di pasaran. Nah… makanya kini Asus merilis ZenFone 3 Max ZC553KL yang hadir dalam warna Rose Pink.


Dan…. tahu enggak, saya yang tadinya enggak suka pink, kenapa jadi mupeng coba? Lihat seseembak ini bergaya dengan ZenFone 3 pingkynya, kok saya juga mupeng yak? Coba deh lihat. Ternyata pink bisa juga enggak terlihat centil ya? Haha.

asus zenfone 3 max pink
Kabarnya nih, sejak diluncurkan 7 Februari lalu, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL udah menjadi varian Zenfone 3 yang paling banyak dicari di Indonesia. Popularitasnya bahkan melebihi varian perdana ASUS Zenfone 2 Max dan ZenFone 3 Max 5,2 . Oh ya, untuk pecinta Asus dan khususnya pecinta warna pink, infonya, 3 Max warna Rose Pink, akan hadir hanya dalam jumlah terbatas, lo. Jadi kalau emang mupeng, tampaknya enggak perlu berlama-lama ya, karena si pinky ini hanya tersedia 2 ribu unit untuk seluruh Indonesia.

Mungkin teman-teman sebagian bertanya, memangnya apa kelebihan si pinky ini selain tampilannya yang cantik memesona? Salah satu yang menurut saya luar biasa ada di kapasitas baterainya. Baterai “GaAdaMatinya” untuk Aktivitas Seharian dimiliki oleh perangkat ini. ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL menggunakan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 4.100mAh. Baterai yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body tipis, yang hanya 8,3 milimeter. Super slim namun powerful. Sama kayak saya. Eh!? Dan dari pengujian internal, baterai tersebut dapat bertahan sampai 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Untuk yang suka cekrak-cekrek pepotoan, perangkat ini menawarkan Fotografi GaAdaMatinya dengan PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus. Serupa dengan ASUS ZenFone 3 series (yang sampai saat ini masih jadi senjta andalan saya), ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553Kl ini diperkuat oleh software kamera kece yaitu ASUS PixelMaster Camera 3.0. Kamera dengan resolusi 16 Megapixel juga dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus, membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat .

Lengkapnya, seperti apa sih spesifikasi si pinky ini, bisa diintip di sini:
Inilah 9 Alasan Zenfone 3 Max Cocok Untuk Perempuan Aktif

Nah… bagaimana? Ada yang mupeng juga? Mohon maaf, segala bentuk kemupengan dan ke-ngacai-an adalah bukan tanggung jawab saya. Muahahakk…Sudah ah… segitu aja dulu nulisnya, sepertinya malam ini harus belajar nih. Karena insting saya mengatakan, besok bakal ada ulangan dadakan lagi nih di kampus.

Salam hot dari Surabaya Timur yang super sumuk 🙂

6 comments

  1. Maseko says:

    Entah kenapa juga saya kesambet sama warna pink di tahun 2017 ini Mbak. Khusus zenfone 3 max ini, sebetulnya waktu review dikirim warna silver… Tapi karena saya termasuk ‘tukang komporin temen di kantor’, saya selalu bawel soal kapan warna pink tersedia? Alhamdulillah, abis launch party kemarin, yg silver diambil balik sama asusnya, terus dikirim ulang yg warna pink. Hasilnya? 3 orang siap ganti hape, cewek semua pula… Pink memang #gaadamatinya

Leave a Reply