Inilah 9 Alasan Zenfone 3 Max Cocok Untuk Perempuan Aktif

Perjalanan masih ada setengah lagi, kiri-kanan objek cantik terlalu sayang untuk dilewatkan so…cekrek lagi…lagi… dan lagi. Lalu tiba-tiba ponsel Anda bebunyi… tuliiit…. baterai lemah. Yah… mati gaya deh. Bisa sih, pakai power bank, tapi pegang ponsel jadi enggak leluasa. Urusan pepotoan jadi kurang asyik.

Nah… pernahkah Anda berada dalam kondisi seperti di atas? Saya pernah! Dan cukup sering juga karena saya terhitung malas dan pelupa untuk urusan charge ponsel. Enggak enak banget, bikin mati gaya dan menghambat pekerjaan banget. 

zenfone 3 max

Namun jangan khawatir, brand kesayangan pagi tadi sudah melaunching sebuah perangkat yang bisa banget jadi andalan Anda dan saya sebagai perempuan aktif. Ponsel yang anti mati gaya, ponsel yang #GaAdaMatinya. Seperti apa wujud dan performa ponsel yang disemati label MAX ini? Bagian mananya yang pol-polan sehingga layak menyandang embel-embel MAX? Dan kenapa pula perangkat ini cocok untuk perempuan aktif? Yuk kita ulik segera!

1. MAX itu BUKAN Sekadar Besar!
Salah satu yang mencengangkan dari ponsel ini adalah kapasitas baterai dan kemampuannya bertahan tanpa recharge. ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL ditenagai oleh baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 4.100mAh. Baterai ini didesain berdensitas tinggi sehingga dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis (hanya 8,3 milimeter).

Battery life adalah inti dari ZenFone 3 Max, dia punya standby time yang sangat baik. Bagaimana tidak, dia mampu bertahan 38 jam dalam jaringan 4G. Bisa digunakan berselancar di internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi. Untuk Anda yang pecinta musik, oh.. jangan khawatir, ponsel ini mampu memutar musik 72 jam tanpa harus mengisi ulang baterai.

Buat perempuan dengan aktifitas yang padat seperti saya dan Anda, ini ngebantu banget. Enggak perlu dikit-dikit charge. Enggak perlu bawa-bawa power bank (bahkan sampai beberapa) demi menghindari mati gaya saat batere tiris.


2. Bisa Berbagi Energi Itu Baik, Lo

Sudah tahu kan, kalau kehabisan baterai ponsel di tengah-tengah aktifitas itu enggak enak banget? Nah, dengan berbekal perangkat ini saja, bisa lo, kita berbagi energi ke teman yang kehabisan baterai. Jadi, saja gunakan adapter USB on-the- go (OTG) yang disertakan, Langsung deh ponsel yang lagi kehabisan baterai itu dapat energi dari si Zenfone Max kita.

3. Hiburan Itu Penting!
Di sela-sela padatnya aktifitas, perlu banget lo para perempuan aktif ini menikmati hiburan. Iya enggak? Mungkin  Anda suka nonton film? ZenFone 3 Max memungkinkan Anda menikmati tak hanya layar 5,5 inci, akan tetapi juga screen to body ratio maksimum, dan layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080.

4. Aneka Warna Untuk Berbagai Gaya 
Perempuan mana yang enggak suka sesuatu yang gaya? Bahkan ponselpun jika memungkinkan harus sesuai dengan gaya kita masing-masing, iya enggak? Yang girly mungki akan pilih warna nge-pink. Yang simpel mungkin suka grey, sedangkan yang suka sesuatu yang glamour mungkin akan tertarik dengan ponsel berwarna gold. Oh… jangan khawatir, karena Asus menyediakan warna mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Apa pilihan Anda? Saya suka gold atau silver deh!

zenfone 3 max

Tak hanya pilihan warna yang cantik,  Asus ZenFone 3 Max juga didesain dengan indah. Ponsel ini menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D, dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung. Penampilannya cantik sekaligus nyaman digenggam.


5. Kamera Kece Is A Must!
Kebutuhan untuk berbagi sekarang ini juga membuat kita butuh kamera kece. Enggak seru kalau moment-moment penting kita share dalam wujud foto blur atau seadanya. Apalagi bagi seorang influencer seperti saya. Kamera kece itu wajib!

ZenFone 3 Max ini disemati kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser phase detection serta continuous auto-focus. Ini membuat ZenFone 3 Max bisa menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya. Bahkan tak hanya bagus untuk mengambil foto sehari-hari, ponsel ini juga menawarkan fitur yang canggih yang dapat membantu penggunanya mengambil foto bak seorang profesional. 

Kamera ZenFone 3 Max pun mampu memperluas dynamic range hingga 4x juga meningkatkan kecerahan hingga 400%. Selain itu, dengan Super Resolution, kita bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang kece. Modus Low Lightnya juga memungkinkan mengambil foto dengan bersih dan terang, dalam kondisi pencahayaan yang kurang memadai.

Tingkat ke-kece-an kamera ZenFone 3 Max  ini masih juga naik beberapa derajat dengan adanya Teknologi Auto Fokus Revolusioner. Ini memungkinkan kita tetap bisa mengambil foto secara jelas pada objek yang sedang bergerak.  Nah… dengan teknologi ini, motret anak-anak yang sedang berlarian jadi bisa lebih bagus. Atau, sedang nonton konser or pertunjukan dimana objek nya juga bergerak kesana-kemari? Tenaaang… bisa kok tetap dapat foto kece.

6. Hemat Itu Baik!
Sudah baterainya gede, ponsel ini masih pula dilengkapi Modus Power Saving untuk penghematan lebih lanjut. Dengan mengaktifkan modus Super Saving, kita  masih bisa mendapatkan tambahan standby time sampai 30 jam meski baterai hanya tersisa 10 persen saja! Wow!

7. Pengamanan dengan Sidik Jari 
Saat ini ponsel pintar sudah bak mitra kerja, iya kan? Bukan hanya konten-konten bersifat hiburan yang tersimpan didalamnya. Seperti saya, Anda mungkin juga menyimpan banyak hal penting terkait pekerjaan di ponsel pintar. Maka, melindunginya kemudian menjadi hal yang amat penting. ZenFone 3 Max punya teknologi mutakhir yang mampu menyimpan hingga 5 sidik jari berbeda, untuk pengenalan identitas dan membuka kunci. Prosesnya cepat, hanya dalam 0,3 detik. 


8.  Video Yang Tetap Fokus
Kamera ponsel yang bisa bikin video oke, sekarang ini juga penting banget lo. Karena saat ini kan lagi ngetren Vlog alias video log. Di medsos juga sekarang kecenderungannya bikin live. Nah, dengan ZenFone 3 Max ini kita bisa merekam video bebas guncangan dengan kualitas yang baik


9. Performa Yang Mengagumkan
Untuk urusan performa, ZenFone 3 Max didukung oleh prosesor octa-core bertenaga yaitu Qualcomm Snapdragon 430. Performanya yang tinggi ini juga dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik.

Tugas-tugas yang mestinya cukup berat bagi sebuah ponsel pintar, seperti: mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi atau bahkan merekam serta edit video full HD 1920×1080, enggak bikin baterai terkuras banyak. RAM berukuran 3GB, akan memungkinkan kita menjalankan beberapa macam aplikasi tanpa mengalami penurunan performa sistem.

Yess… bagi perempuan aktif, multitask itu sepertinya tak terhindarkan ya? Kalau buat saya harus banget bisa multitask, apalagi dalam kondisi rempong begini. Kadang jadwal kuliah padat, saya hanya punya jeda 10 menit di sela-selanya. Waktu singkat itu saya gunakan membalas mesej para kastemer, posting ini itu di sosmed yang berhubungan dengan pekerjaan juga. Jadi emang ponselnya juga kudu bisa diajak multitask.

Jadi bagaimana? Tertarik dengan pendatang baru ini? Saya sih iya! Berdoa dulu yang kencang supaya si Max ini bisa ada di genggaman.

10 comments

  1. Eko Nurhuda says:

    Kok cuma 9 sih, Mbak? Di blog lain aku lihat sampe 15 lho, yang 6 lagi kemana hayo? 😀

    Btw, aku dulu pake Asus karena kepepet, beli yang paling murah karena adanya dana segitu. Budget tak terduga dan harus keluar segera. Ya udah. Tapi begitu make kok ya langsung terpesona. Sayangnya Asus punyaku kalo buat foto or rekam di kondisi low light kurang oke. Ada HDR sih, tapi boros baterai dan bikin lemot. Tapi di ruang terbuka yang cukup cahaya sih oke banget. Padahal cuma 5 MP. Gak bisa bayangin kalo pake yang ini.

    Mana tahu ada yang ngirim nyuruh nyobain aku nggak bakal bisa nolak. Hahaha.

Leave a Reply