Seperti Apa Ponsel Yang GaAdaMatinya? Tunggu Kejutan Baru ASUS di 7 Februari

Share

Sudah lama saya mengandalkan kamera ponsel untuk mengisi Instagram, facebook dan blog. Bahkan untuk keperluan pekerjaan juga pakai foto smartphone. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah: Apakah cukup memadai? Hmmm jujur, beberapa kali dapat pujian "fotonya cantik", baik dari klien maupun teman-teman sesama influencer. Tanpa menutup mata akan kemampuan sebuah dslr ya, namun buat saya saat ini, dslr masih belum terjangkau. Bukan hanya dari sisi harga, tapi kemudahan dan kepraktisan penggunaannya.

asus zenfone

Beberapa teman pernah bertanya, “pakai ponsel apa?” atau…  “Bagaimana caranya memotretnya? Maka, dengan niat berbagi saya tulis perjalanan saya belajar menggunakan kamera ponsel di sini: Belajar Memotret Makanan Dengan Kamera Smartphone

asus zenfone 3 max

Banyak sekali ponsel pintar masa kini yang menawarkan kualitas foto ciamik. Tapi, itu aja tidak cukup! Padatnya aktifitas bikin saya lupa ngecas. Anda juga mengalaminya? Bete ya? Padahal pekerjaan belum lagi selesai. Bekerja sambil  Mengecas? Duh… kebayang rempongnya. Apalagi nih, 1-2 minggu ke depan, saya merencanakan pengambilan foto untuk buku ke 5 saya. Gaes… bikin foto untuk buku itu bisa seharian. Eh… maaf, maksudnya berhari-hari! Yang saya butuhkan adalah teman kerja yang bukan hanya kece hasil fotonya, tapi juga kudu #GaAdaMatinya.

 Asus Menjawab Kebutuhan saya dan juga Anda. Apakah Anda butuh:
1.    Ponsel yang punya performa mumpuni, mampu menjalankan berbagai aplikasi dan berbagai tugas secara multitasking?
2.    Ponsel dengan kemampuan fotografi apik, kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warna pas, mampu mendeteksi fokus secara cepat juga mampu memotret dalam kondisi cahaya kurang?
3.    Ponsel yang mampu bertahan seharian, dengan baterai berkapasitas besar?
4.    Ponsel dengan ketiga kemampuan di atas tersebut mampu kita beli dengan harga terjangkau?

Jika Anda seperti saya, menjawab Ya untuk keempat atau sebagian besar dari empat pertanyaan di atas, maka marilah kita tunggu yang satu ini! Asus mau kasih kejutan lagi nih, dengan menghadirkan ZenFone 3 Max series. Kabarnya mampu memberikan jawaban untuk 4 kebutuhan di atas.

Jadi kira-kira seperti apakah ponsel dengan prosesor mutakhir, mumpuni namun hemat energi, bisa pula berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera super kece? Hanya menghitung 4 hari lagi ke depan, so… mari bersabar menantikannya… Tunggu info selengkapnya di sini yaa….

Salam Hangat,
WY
 

10 comments

  1. Tuxlin says:

    Kayaknya ini kunjungan perdana ke blog ini hehehehe… 😀

    Wah keren ini Zenfone 3 Max generasi baru pasti makin kenceng, makin kece, dan tahan lama baterainya 😀

Leave a Reply