Reusable Enema Bag Biru Baru

enema bag
Sudah dua tahunan lebih saya menjadi pelaku enema kopi. Detoksifikasi liver dan pembersihan usus besar dengan mengalirkan cairan kopi organik hangat melalui rektum ini, sudah membantu banget saya dan suami. Kami merasa ritual ini melengkapi pola makan sehat food combining yang kami jalani. Tubuh makin fit, nyaman. Bahkan belakangan kami merasa enema juga sangat berpengaruh pada mood. Pasca enema, rasanya mood itu bagusss banget. Jadi lebih sabar, lebih tenang menghadapi dunia yang kadang kurang ramah.


Maka, bagi kami, menyediakan perangkat enema sesuai fungsinya kemudian juga menjadi suatu kebutuhan. Beberapa waktu lalu saya sempat berfikir, kami butuh enema bag yang mudah dibawa traveling. Sebabnya, setengah tahun terakhir kemari saya banyak sekali bepergian. Enggak rela rasanya saya kehilangan terlalu banyak sesi enema. Ha..ha…

Lebih lengkap tentang enema kopi, bisa baca blogpost saya ini ya:

Enema Kopi, Cara Minum Kopi Antimainstream


Kok ya kebetulan, teman saya ngirimin enema bag yang cantiknya enggak ketulungan. Sebelumnya saya pernah melihat enema bag semacam ini dari postingan teman sesama pelaku enema kopi yang tinggal di luar negeri. Waktu itu saya belum pernah tahu benda serupa dijual di Indonesia. Padahal di kalangan teman-teman Facebook saya banyak yang berbisnis peralatan enema. Tapi yang jenis begini saya belum pernah melihat ditawarkan di sini.
Antusias dong…langsung saya coba.

reusable enema bag

reusable enema bag

Karena saya sudah terbiasa menggunakan red rubber untuk enema, maka memang menggunakan selang asli bawaan enema bag ini terasa kurang nyaman buat saya. Nah…. pada saat saya traveling 10 hari kemarin, enema bag ini saya bawa dong. Lengkap bersama teko listrik dan bubuk kopi organiknya, dan kali ini berbekal pula red rubber untuk exten selang bawaannya. Sempat 2 kali enema di hotel. Dan setelah beberapa kali menggunakan enma bag baru ini, inilah kesan saya.


(+)

  • Bahannya bagus banget, plastiknya kuat dan reusable
  • Warnanya keceee
  • Mudah dibersihkan, biasanya pe er banget ngebersihin kantung enema yg sebelum-sebelumnya
  • Dapat dilipat dengan rapi sehingga praktis dibawa bepergian
  • Mudah digantung
  • Ada penanda volumenya yang mudah dilihat

(-)

  • Perlu disambung dengan red rubber (buat saya pribadi, karena udah terbiasa)

Oya, untuk membersihkannya, saya dapat info dari sellernya: seminggu sekali isikan peroxide untuk selangnya. Biarkan kira-kira 1 jam biar kotoran rontok. Sedangkan untuk pembersihan sehari-hari, menurut Mbak Diahani Anjani, sellernya, cukup dibilas dan dikocok-kocok dengan air bersih saja.

 

Where To Buy:

Silakan kontak langsung

Mbak Diahani Anjani
0811 929 704

2 comments

    • wyuliandari says:

      Nah… itu dia. Kalau di Indo gak begitu bnyk pilihan Mbak. Tp aku lihat di AMazon…aduhh…di sono enema bagnya syantik…syantik…. yang ungu dan pink pun banyak. Ha..ha…

Leave a Reply