Minyak Angin Sagha : Kehangatan Alami Dalam Botol Mungil

minyak angin sagha

Sudah lama saya tertarik dan suka sekali menggunakan oil-oilan alami. Di rumah, berbagai macam oil menjadi semacam P3K, pun ketika bepergian, beberapa jenis oil selalu dibawa. Selama ini saya sudah menggunakan Avaloka Medic Oil dan Avaloka Premium Oil untuk pijat atau sekadar menghangatkan badan, Kala Bondowoso dingin berkabut. Lalu juga selalu ada Avaloka Lavender Essential Oil, ini biasa saya pakai untuk memberi perasaan rileks, membuat tidur lebih nyenyak, dan kadang dioles tipis ketika jerawat saya kambuh akibat cheating.

Silakan Baca Reviewnya:

Avaloka Medic Oil

Cara Mudah Mengatasi Insomnia


Nah, kalau yang akan saya review ini, adalah produk ter gress dari UD SInar Teratai Abadi, Jimbaran-Bali. Ceritanya, beberapa waktu lalu saya order Avaloka Premium Oil beserta beberapa item untuk mensuport gaya hidup sehat kami sekeluarga. Ordernya ke teman sesama member group Food Combining Indonesia, yaitu Mbak Intan Eka. Beliau ini ownernya …. Ndilalah… setelah paket datang, ternyata ada bonus berupa si MAS ini. Lho kok?? Iya…. MAS … alias Minyak Angin Sagha. Gitu lhooo ….

minyak angin sagha
Hanya berselang 2-3 hari dari saat datang paket itu, saya ngerasa badan rada nggak fit. Maklum, hari-hari terakhir sering begadang karena pekerjaan plus masih ditambah sesekali cheating. Jadilah hidung ini mbeler…gawatnya, dalam kondisi begitu saya harus traveling beberapa hari untuk urusan pekerjaan. Duh… salah sendiri cheating, yaaa…

Baca Juga:

Seluk Beluk Cheating


Alhamdulillah … tidak ada yang kebetulan, ya. MAS ini saya bawa dalam pouch oil-oilan saya. Selama di perjalanan, beberapa kali saya pakai. Saya oles tipis di bagian leher, kening dan sedikit di dekat hidung. Lalu saya pakai masker dan tidur di sepanjang perjalanan. Enak banget…. angeeeeettt beda banget lo sama minyak-minyak angin yang beredar luas di pasaran. Pakai Minyak Angin Sagha ini, tidak ada rasa dingin yang ditinggalkan seperti saat  kita pakai minyak angin biasanya. Angetnya kalem tapi awet. Aromanya…. duhh…segerrrr banget.

minyak angin sagha
Yang saya suka lagi dari produk ini adalah kemasannya yang mungil. Botol kecil ini tidak menyita space yang banyak di dalam pouch berisi aneka oil yang biasa saya bawa saat traveling. So… ringkas! Dan saya suka label berwarna birunya. Cakep!

minyak angin sagha

minyak angin sagha


Penasaran, kenapa minyak ini bisa beda dengan minyak angin biasa di pasaran? Karena produk ini bahannya 100 persen alami, bahkan tanpa tambahan parafin sama sekali. Bahannya terdiri dari pure essential oil peppermint dan spearmint. Ditambah minyak herbal anget-anget seperti ekaliptus, Pure Patchouli Pure Lemongrass dan…. ini pakai Sweet Almond Oil. Minyak ini enggak bikin iritasi dan kulit kehitaman atau kulit kering. 

minyak-angin-sagha-6

minyak angin sagha
Dengan keistimewaannya itu, saya menerka, wah ini pasti mehong. Kebayang kan, harga oil-oilan pure kayak gitu? Kepo lah saya, akhirnya cari di Fanpage mereka. Ternyata, harganya sangat ramah jika dibanding kualitas dan kemurniannya. Sebotol mungil 10 ml hanya Rp. 35.000.


Repurchase? Iya! Iya banget. Seperti saat awal mencoba Avaloka Medic Oil lalu kemudian Avaloka premium Oil, saya akan bilang Yess untuk repurchase. Bahkan saya ingin belikan juga untuk Ibunda saya. Maklumlah, biar sudah saya kasih stock avaloka premium oil, beliau masih hobi ajah pakai minyak angin kebanyakan. 

minyak angin sagha
Where To Buy
Mbak Intan Eka : Durumi Shop – Agen Avaloka Gresik
Tokopedia: tokopedia.com/durumi
Shopee: Shopee.co.id/intaneka

7 comments

  1. Ranny says:

    Aku pakai minyak angin kalau sakit perut mbak, ya minyak angin yang banyak di pasaran itu hehehe.. sepertinya produk ini beda ya mbak, apalagi bahannya 100 persen alami, very recomended

Leave a Reply