Review: Rainforest Secret Garden Butterfly

Share

rainforest secret garden butterfly greenmommy

Rainforest Secret Garden Butterfly  –  Dari semua produk skincare keluaran Greenmommy, saya ingin bilang, bahwa sampai saat ini, Butterfly inilah juaranya. Maksudnya untuk kelas pelembab, butter, moisturizer atau apapun yang diaplikasikan untuk melindungi kelembaban dan menutrisi kilit wajah, ya ini yang paling saya suka. Saya menulis review ini cukup lama, setelah seluruh produk saya habiskan, barulah saya menulisnya. Jadi, semoga informasinya bisa akurat ya. Tentu saja, review ini adalah berdasar pengalaman saya, beda orang bisa sangat beda juga nanti pengalamannya.


Pertama kita lihat kemasan ya. Standar sih, karena ide greenmommy sendiri sangat lekat ke sustainability, saya melihat untuk kemasan memang sangat standar. Berupa pot kaca, dengan tutup berwarna silver. Yang penting buat saya, kemasannya rapat dan mudah dibuka-tutup. Kalau boleh saran sih, untuk cutting label bisa diupayakan lebih rapi, dan tulisan di kemasan bisa di layout lebih nyaman dibaca. Karena saya kesulitan banget membaca ingredients yang tertulis di sana.

 

Mungkin Anda juga ingin membaca: Rainforest Aging Gracefully And Eye Butter 2 In 1

 

rainforest secret garden butterfly greenmommy

 

rainforest secret garden butterfly greenmommy

Lalu, apa bahan-bahan nya? Semua bahan alami ya. Terdiri dari: bambu, rose water, calendula, seabuckthorn, jojoba oil, shea butter, tamanu oil, kaolin clay, turmeric eo, mawar eo, rosehip oil, lime eo, mandarin eo, angelica eo, lavender eo, cendana eo, akar wani eo, jeruk purut eo safron, rosemary eo, schizandra. Wah…wah…. berlimpah bahan alami.

rainforest secret garden butterfly greenmommy

Kegunaannya, menurut info dari produsen, Butterfly bukan cuma melembabkan, namun sekaligus menutrisi. Mengurangi kerutan pada kulit wajah, sekaligus juga mengatasi warna kulit kurang merata. Bagian yang paling saya suka adalah…. tekstur. Beneran, untuk kelas skincare homemade, ini teksturnya saaaaangat mewah. Relatif homogen, lembut dan terasa sangat halus. Dengan tekstur seperti ini, Butterfly sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Cepat merata saat diulaskan, dan meresapnyapun cepat.


Lalu, aroma atau wanginya kayak apa? Ini nih … kalau buat saya enak banget. Pembuatnya menyebut plants potion, bisa diterka dong wangi apa? Kalau Anda suka wangi plants atau herb begitu, kemungkinan besar akan suka. Sama dengan saya! Buat saya ini wanginya bau tumbuhan yang nyaman banget. Tapi, kalau buat yang kurang suka, mungkin akan ngerasa, ini bau jamu banget. Ha..ha… soal selera aja ya.

Penting Untuk Diketahui: 7 Tips Menggunakan Kosmetik Alami

Lalu, bagaimana hasil pemakaian di wajah saya? Menyesal banget, saya lupa bikin foto before after. Tapi sebenarnya begini, jujur, kalaupun di foto enggak terlalu terlihat perbedaannya menurut saya. Hanya, saat pakai Butterfly, memang wajah saya terasa lebih moist dan kenyal. Di usia penghujung 30-an ini, wajarlah ya kalau ada garis-garis halus di sekitar mata. Atau juga sedikit lebih dalam garis senyum di sekitar bibir. Nah, dengan pemakaian Butterfly ini emang manjadi sedikit lebih samar lagi. 

Bagaimana dengan harga? Seratus lebih sedikit untuk satu pot kecil yang bisa dipakai sebulan dua bulan kalau irit. Ha..ha… maksud hati, saya mau makainya banyak-banyak, nyaman sih! Apadaya, ingat harga, jadi sayang. wkwkwk. Emang berapa Wid, harganya? Sebenarnya tergolong murah, jika dibanding kualitasnya, 15 gram dibandrol 138 ribu rupiah. Kalau melihat komposisi bahannya yang berlimpah kebaikan alam, munurut saya harga segini sih sebenarnya cukup bersahabat. Bagaimana menurut teman-teman?

 

Salam hangat dari The Hidden Paradise,

WY
 

18 comments

  1. Fanny f nila says:

    Ini jualnya di mana toh mbak? Jd ini bisa ngatasin masalah di skitar kulit mata jg yaa.. Masalahku di situ soalnya. Dark circle.. Blm parah sih, tp udh mulai ada. Jd udh hrs bgt perawatan kesitu

  2. Deasi says:

    Terima kasih buat riviewnya mb Widya πŸ™‚ semoga juga bermanfaat buat teman-teman lainnya yang mau nyobain produk alami lokal n ramah lingkungan :-*

  3. lisa chandra says:

    Pertama buka kemasan, wow….. Bau jamuuuu…. Tapi baru pake 1 minggu lgs hasilnya bukan cuma yg pake yg merasa lbh baik kulitnya, tp yang lihat juga bisa membedakannya, sampai2 teman2 pd nitip beli… Krn ga pd nyangka dan dikira bohong klo umur aku sudah 40 lebih
    Must have butterfly deh…

Leave a Reply