Kejutan Manis Dari Pak Suami

shopback

Mungkin banyak teman sudah tahu, kegiatan saya termasuk berimbang indoor-outdoor. Sebagai PNS yang mengepalai sabuah unit kecil, tentu tak lepas dari kerjaan indoor misal seremonial menghadiri ini itu, meeting dan lain-lain. Tapi sesekali juga, pekerjaan ini mengharuskan saya turun langsung ke lapangan.


Beda lagi kalau soal jalan-jalan, keluarga kami memang lebih menggemari wisata alam, jadi kami jarang sekali memang, jalan-jalan ke mall. Lagian di kota kami enggak ada mall. Ha..ha…  gunung, pantai, hutan, seolah sudah menjadi objek wajib buat kami kunjungi. Sebenarnya, aslinya saya ini perempuan rumahan. Libur bagi saya, berarti tinggal di rumah, beberes, luluran, masak enak, baca novel, gegoleran di tempat tidur… ih..mager banget yak? Tapi semua berubah sejak kami menikah. Pak suami orangnya enggak bisa diam. Jalan kesana kemari, suka kegiatan outdoor, suka olahraga. Jadinya, ya…. saya ikutan aja kan, daripada di rumah sendirian. Pas sudah ada anak-anakpun, ternyata kedua anak kami persis plek ayah mereka, berkaki gatal!


Nah, sangat mahfum akan tipe saya sebenarnya, makin ke sini, Pak Suami makin kelihatan mensupport saya untuk terus berkegiatan outdoor. Kalau saya mager, dianya pasti berusaha berargumen, “ ayooo dongg jogging yukk… ayulah biar sehat!” de es be, dll. Asyiknya, dia bukan Cuma ngomong thok, dia juga hobi banget beli ini-itu kebutuhan saya untuk beraktifitas outdoor. Dia yang paling semangat beliin. Kadang tiba-tiba udah ada jaket baru di lemari. Kadang, tiba-tiba mengajak keluar dan bilang, “pengen beli sepatu baru?” Dan pulang-pulang saya sudah mendapatkan sepasang kets baru. Perempuan manalah yang enggak hepi, coba?


Saat ini, kesukaannya belanja malah makin menjadi, sejak dia makin lihai belanja online. Wah… untuk urusan satu ini, dia malah one step ahead.. Yang bikin terharu tuh… beberapa hari sebelum saya berangkat ke Zenvolution, sepulang kantor, tiba-tiba udah ada 2 celana. 1 training berwarna coklat dengan strip abu-abu, satu lagi celana lapangan berwarna sama. Memang sih, beberapa hari sebelumnya beliau pernah tanya, "pengen celana lapangan warna apa, Bun?" Enggak sangka kalau beneran dibeliin.

Jangan Dinilai Harganya, Buat Saya Dihadiahin Begini Aja Sudah Sukaaaaa

 

Semangat Ikut Incredible Racenya ASUS Pakai Hadiah Dari Pak Suami

Heiii? Punya siapa nih? Tanya saya surprise.

“Ya buat Bunda lah…” Katanya.

"Wow…"

Terus dia cerita, bahwa ini beli di salah satu online shop kesukaannya. “belinya pakai Shopback lo… lumayan nih dapet cashback, katanya sambil nyengir”. Nah… kan… urusan belanja online emang dia jagoan kok. Padahal baru beberapa hari saya ceritakan tentang shopback, langsung beraksi! Ha..ha…suami eykeh emang te o pe be ge te.


Oh iya, teman-teman udah pada tahu shopback? Sebenernya di blog ini saya pernah nulis info tentang shopback. Bisa dibaca di sini ya: Cara Hemat Untuk Makan Sehat


Apaan sih Shopback? ShopBack itu adalah situs tempat teman-teman bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko online. Dan, sesuai namanya, disini juga kita bisa dapatkan Cashback alias uang/pendapatan kembali. Asyik kan? Buat saya, ini guna banget! Karena kami tinggal di kota kecil banget, yang kadang susah dapetin barang-barang keren. Andalannya, apa lagi kalau bukan belanja online iya kan? Apalagi waktu juga terbatas, rasanya kalau tidak ada toko online, duh…. sengsara banget harus belanjanya. Untuk pakaian, personal care, produk-produk kesehatan, buku, perlengkapan kerja, saya dan suami memang mengandalkan belanja online.


Bagaimana cara mendapatkan diskon atau casback melalui Shopback? Gampang banget, cuss aja ke: www.shopback.co.id kalau belum pernah registrasi, langsung daftar aja. setelah itu, teman-teman tinggal cari aja sesuai katagori kebutuhannya. Mau fashion, food, lifestyle hingga groceries, semua ada!

Daftar dulu dooonggg

 

Beberapa Penawaran Menarik, Dan Bukan Cuma Berupa Cashback, Lo


Emang berapa besar cashbacknya? Tergantung tokonya sist… ha..ha… misal Bukalapak, saat ini cashback berkisar 5-7%, Lazada hingga 15 %, dsb. Lumayan lo kalau dikumpulin. Apalagi buat teman-teman yang doyan banget belanja online. Kalau diambil rata-rata misal cashback 10 persen, belanja sejuta aja bisa dapat cashback 100 ribu kan? Eh… itu nominal mayan banget, bisa beli buah buat sarapan saya sekeluarga semingguan. Bisa juga buat beli lippen lokal yang cukup bagus, dapet 3 bijik malah!

 

Pesta Cashback Nasional

Masih merasa belum cukup dimanjakan Shopback? Tenaaaaang…. tenang… sudah tahu Pesta Cashback Nasional? Apa? Belum? Ter..la..lu… ha..ha…. enggak-enggak…becanda! Ini nih yang bikin makin cinta pakai shopback. Jadi selama pesta cashback nasional ini, dari 9 September sampai 10  Oktober, cashback dan penawaran lain yang diberikan makin gila-gilaan!

 

Kalau Begini, Siapa Yang Enggak Mau?

Kalau Begini, Siapa Yang Enggak Mau?

 

Aw…aww…. harus kasih tahu Pak Suami nih, kalau begini caranya. Siapa tahu dese masih pengen lagi beliin sesuatu buat saya. Ha…ha…eh, sekadar mengingatkan. Jangan kalap ya teman-teman. Tetap putuskan apa yang akan dibeli berdasarkan kebutuhan saja. DAN jangan lupa, belanja online harus cermat, salah satunya dengan mengecek baik-baik syarat dan ketentuan serta spesifikasi barang. Untuk pakaian misalkan, pastikan ukurannya akan muat di tubuh Anda. Sudah dulu yaa… saya harus kasih kabar Pak Suami, siapa tahu dia belum tahu tentang Pesta Cashback Nasional. Siapa tahu kami berjodoh dengan backpack untuk anak-anak kami sebagai persiapan next trip? Atau… mungkin ada beberapa peralatan kerja yang saya butuhkan yang bisa saya dapatkan juga cashbacknya.

 

"Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja!" 

10 comments

  1. Nchie Hanie says:

    Cieee..cieee yang dapet hadiah…

    Jadi tambah pede ya tampil di acara ASUS dengan celana pemberian yayang.

    Aku ngecenk celananya Mak..!!

    Wow aku belom pernah nyobain shopback, hadudu makin seneng aja tuh belanja online ya. 

  2. dini rosdiani djochan says:

    Assalamualaikum, mba Wid….hadduuuhh salam ah buat pak suami keyeeeen supportnya, ini lagi siap-siap jd provokator biar dpt kejutan manis juga hehe dari pak suamiku (syiriiikk laaaahhh…) dan makasih banget info shopback nya kudu dicoba pisan ini mah..

  3. Ranny says:

    Senang bangeeettt ya mbak dapet kado dari suami, apalagi suami udah hafal apa favorit kita 😀

    Shopback emang keren mbak, cashback ditambah diskon dr e-commerce bikin semangat lah yaa belanjanya

Leave a Reply