Pengumuman Pemenang Giveaway Kedua

Share

Halo teman-teman.

Mungkin masih ingat giveaway kecil-kecilan saya beberapa waktu yang lalu? Atau malah sudah ada yang menunggu pengumuman pemenangnya? Tsahhh … ge er.

(Giveaway Kedua)

Giveaway Kedua

Saya mohon maaf, karena baru bisa mengumumkan hari ini. mengingat hecticnya hari-hari terakhir, makanya di pengumuman giveaway lalu saya tidak menjanjikan kapan diumumkan.

Setelah membaca dan mempertimbangkan dengan saksama seluruh komentar teman-teman yang sudah meramaikan giveaway ini kesimpulannya: pertama, saran dan masukannya bagus-bagus. Insyaallah, meski tidak mungkin semuanya, sebagian besar akan saya akomodir. Tapi mungkin realisasinya akan butuh waktu ya teman-teman. yang jelas, sebagian sudah dimulai. Jadi, gambar-gambar memang sudah mulai diperbanyak dan dipercantik, dan insyaallah dalam beberapa hari ke depan saya juga akan meluncurkan kejutan baru lagi di blog ini.

Sayang sekali, beberapa di antara peserta yang memberikan saran,kesan juga masukan yang sungguh bagus, ternyata lupa melengkapi syarat keikutsertaan. Misalnya, lupa tidak me “Like” Fanspage sponsor. Jadi, meski sarannya bagus, kita kembali ke aturan main saja ya. Daan… akhirnya, ini dia pemenangnya!

 

 

Dian Farida Ismyama

Mendapatkan Baby Bag Organizer Lachosina

 

Abdul Cholik

Desi fajariana

Masing-masing mendapatkan 1 Rak Multifungsi Lachosina

 

Neti Suriana

Fenny Ferawati

Hijab Saqina dari My Phie Boutiqyu dan Hoodie Razha dari Rumah Balalin

 

 

Selamat kepada para pemenang, dan harap segera mengirimkan data ke wyuliandari@gmail.com dengan subjek “Pemenang Giveaway Kedua”. Silakan berikan nama, alamat lengkap dan no hp teman-teman ya. Data saya tunggu hingga akhir minggu ini.

 

Akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta, dan para rekan sponsor: Rumah Balalin, My Phie Boutiqyu dan Lachosina. Semoga makin sukses di tahun 2016 ini dan seterusnya.

 

Untuk teman-teman blogger, insyaallah saya akan menggelar kembali giveaway di akhir bulan ini hingga Februari nanti. Nantikan pengumumannya di blog ini, dan jangan lupa ramaikan ya teman-teman. karena …. aku tanpamu…butiran debu…. *glodagggg

 

Salam hangat dari kota tape

This entry was posted in Kontes.

4 comments

Leave a Reply