Avaloka Medic Oil, Aneka Manfaat Tumbuhan Dalam Sebotol Minyak

Share

avaloka medic oil

Avaloka Medic Oil, Aneka Manfaat Tumbuhan Dalam Sebotol Minyak – Setelah lebih konsisten ber-food combining, beberapa tahun terakhir, badan memang jauh lebih nyaman. Pegal-pegalpun jauh-jauh, deh! Begitu juga dengan gangguan tidur, minggat entah kemana, kecuali saya sedang cheating heboh. Jadi selama ber-food combining itu rasanya tidur dimanapun langsung bleg seg. Nempel bantal dan kasur langsung molor.

 

Tapi, saya tertarik juga nih, waktu pertama kali dapat info minyak ini. Minyak yang katanya bisa bikin tidur lebih nyenyak dan nyaman. Kenapa? Awalnya niatin beli buat ibunda, yang sejak menaupose sering mengeluh susah tidur. Yang menarik lainnya, karena minyak ini organik. Saya sangat tertarik dengan produk-produk organik, wa bil khusus yang harganya murah rasional. Eaaaaaa….. Akhirnya dibelilah si minyak ini. 

avaloka medic oil

Kemasan Avaloka Medic Oil, Tampak Depan

 

Avaloka Medic Oil 4

Avaloka oil ini dibuat dari bahan-bahan organik, 100 persen organik. Melihat di kemasannya, komposisinya antara lain: coconut oil, ginger, olive, citronella, cinnamon, clove, cajuput, almond, dll. Menariknya di sini,karena ada olive dan almond, selain minyak kelapa sebagai bahan utamanya dan rempah-rempah. Nah, olive dan almond ini bisa bikin kulit juga makin halus kan? Jadi menurut saya ini bisa menjadi lebih dari medic oil, ada unsur kecantikannya juga deh. Menarik!

avaloka medic oil

Kemasan Yang Simpel

Kemasannya botol plastik 100 ml, standar saja, enggak neko-neko bentuk dan tampilannya. Yang penting bagi saya, minyak macam ini tutupnya kudu mudah dibuka dan ditutup, namun bisa menutup rapat. Warna minyaknya kekuningan dan ada akar-akaran di dalam botol minyaknya. Begitu dibuka botolnya, aromanya tercium khas minyak kelapa dan rempah-rempah. Kalau menurut saya yang dominan adalah bau minyak serainya. Buat saya pribadi, gak ada masalah dengan baunya, bahkan bagi saya, baunya ini enak dan relaxing. Dasarnya saya suka bau-bauan minyak dan rempah alami, dari kecil! Pas masih kecil suka nyiumin minyak kletik nya Si Mbah yang sudah diramu dengan aneka bunga plus daun-daunan. Sedapppp… lho?

Kalau viskositasnya, menurut saya medium ya. Jadi dia gak berat banget kaya minyak zaitun, tapi juga tidak sangat light. Nah, meski terbuat dari minyak kelapa yang biasanya kental dan susah meresap, aveloka oil ini ternyata beda. Dia lebih cepat meresap. Hanya dalam beberapa detik saja sudah terasa nyerap ke kulit dan sangat kecil sensasi lengketnya di kulit. Jadi menurut saya nyaman digunakan.

Dibandingkan minyak gosok atau minyak angin yang beredar di pasaran, avaloka memang jauh lebih tidak panas. Avaloka hanya meninggalkan sedikit saja rasa hangat. Tapi memang efek penyembuhannya bukan bersumber dari rasa panasnya ya. Karena pas saya coba, meski tak panas, ternyata ini juga efektif meredakan pegal.

Dari yang pernah saya baca di brosur Avaloka Medic Oil ini, serta dari beberapa teman yang men-share di social media, minyak ini menggunakan teknologi mikro molekul. Jadi dia memiliki molekul yang lebih kecil dari pori-pori kulit dan mudah terserap jaringan tubuh. Pantas kalau pas dipakai dia mudah banget meresap. Minyak ini juga memiliki panjang gelombang yang sama dengan manusia sehat, sehingga mampu mendominasi medan energi tubuh. Kondisi seperti ini akan dapat mensinkronkan kembali komunikasi antar sel yang mungkin sebelumnya sempat rusak akibat radiasi elektromagnet (radikal bebas). Selain itu, minyak ini juga memiliki kemampuan membuka sumbatan energi pada jalur meridien yang terjadi akibat infeksi, trauma, stres, atau suasana yang sarat polusi dan radikal bebas. Jadi, buat Anda yang berada dalam kondisi-kondisi yang disebutkan tadi, bisa deh dicoba.

Avaloka juga ternyata bener-bener bikin nyaman dan nyenyak tidur. Ceritanya waktu beberapa bulan lalu saya lagi ngejar deadline buku dan kacaulah pola makan dan pola tidur. Jelek banget dah pokoknya. Jangan ditiru ya. He..he…terpasa karena waktu nyelesaikan 1 buku hanya 3 minggu, sementara saya juga masih harus ngantor dan bantu bisnis suami. Nah dengan pola begitu, datanglah lagi si pegal-pegal dan tengeng di leher. U know tengeng? Ha..ha… itu semacam nyeri di leher dan sekitar pundak, sampai susah menoleh. Dalam kondisi pegal dan tengeng, usap avaloka sebelum tidur, rasanya tidur tetap nyaman, nyenyak dan besoknya pegel jauh berkurang. Ah …. Saya suka, saya suka. Berarti ini bisa dipakai di saat-saat emergency. Misalnya saat harus lembur atau bekerja lebih keras dari biasanya.

Oh ya, weekend kemarin minyak ini juga coba saya balurkan di tubuh anak-anak sehabis mereka mandi usai main air berjam-jam di Tiara Jember Park, tempat rekreasi air di kota Jember.dan tampaknya anak-anak juga nyaman. Malamnya mereka tidur nyenyak dan tak ngeluh apapun, padahal mainnya dua hari weekend itu sungguh heboh.

Nah karena manfaatnya terbukti, saya sudah terhitung dua kali membeli aveloka oil. Satu untuk saya sendiri lainnya buat ibu saya. Baru-baru ini saya juga beli lagi dua botol. He..he… buat persediaan, kalau-kalau butuh atau habis dan belum sempat order lagi.

Dimana belinya? Kalau saya beli ke teman sesama food combiner. Banyak juga sih teman yang jual minyak avaloka ini. Bisa masuk ke Grup Pelengkap Food Combining, di facebook, biasanya di sana ada seller yang menawarkan avaloka oil ini. Harga? Menurut saya cukup ramah di kantong, kalau dilihat dari kualitas dan ukuran botolnya yang 100 ml dan hanya dibandrol 88 ribu per botol.

<span data-sociabuzz-verification="caf6a3b7" style="display: none;"></span>

21 comments

  1. juju says:

    Ahahha kayak masuk ke blog sendiri. Wah sama mbak saya juga minyak2 yg bersifat organik, kapan2 bolehlah saya coba avaloka ini hihihh

    Tfs ya mbakkk

  2. Yuniari Nukti says:

    Baca Avaloka selalu kliru Tr*veloka hihi..

    Mbak kayaknya kok enak, sih. Aku selama ini pakainya minyak gambar Agnes Mo sama Hotincream. Rasa panasnya ampuuunnn deh.

    Kalau minyak Aveloka harganya lebih murah apa lebih mahal dari yang gambar Agnes, mbak? Sebotol ukurannya berapa mili?

  3. Mama Yuni says:

    Mbak minyak ini di apotek ada gak? apa hanya dijual lewat online? Penasaran sama minyak oles yang sekaligus bisa halusin kulit 🙂

    • wyuliandari says:

      Bisaaa… bisa banget Mas Adi. Dan ada guidence juga untuk pemijatannya buat masalah-masalah spesifik. Jadi dimana harus dibalur, di mana harus dipijat beserta arah pijatnya. Ini belum saya tulis, masih saya pelajari dan ujicoba. So far, hasilnya sangat oke 🙂

  4. Adell says:

    Assalamualaikum, postingannya keren bu.. Jadi semakin semangat saya menyebar luaskan si avaloka ini, hehehe.

    Untuk pemesanan bisa melalui saya.
    Terimakasih 🙂

    • Hamidah says:

       Share ya keren ya bu…semakin semangat memasarkan produk avaloka ini dirumah saya sekeluarga pakai..karena enak akhirnya jadi agen 

  5. Regy says:

    Harganya sdh 150rb mbk,ini saya sdh masuk fb nya.saya sdh beli 1botol di temen,semoga cocok,saya ada keluhan sakit bulanan,krn ada miom dan kista ukuran masing2 3cm dan 2cm.

Leave a Reply