Lomba Foto Buku Food Combining

Share

Salam,

Teman-teman yang mengikuti blog ini tentunya masih ingat, pada bulan Januari lalu telah terbit buku solo saya yang pertama “Food Combining: Pola Makan Enak, Sehat dan Mudah”.

img1430819724467

Nah, selama 3 bulanan terakhir, alhamdulillah saya menerima informasi dari banyak teman bahwa di beberapa tempat, penjualannya boleh dibilang menggembirakan. Saya tidak tahu nanti hasilnya bagaimana, namun yang jelas saya pikir pencapaian demi pencapaian kecil patutlah disyukuri.

Nahh…Saya bersama penerbit mau bagi-bagi hadiah lagi nih. Tapi kudu ada tantangannya ya, biar seru. Begini caranya:

  • Peserta memfollow instagram saya widyanti_yuliandari dan instagram Penerbit Kawan Pustaka
  • Peserta boleh berdomisili dimana saja asal memiliki alamat di Indonesia untuk pengiriman hadiah
  • Peserta membuat foto buku Food Combining. Foto boleh berupa foto selfie, boleh foto buku dengan latar belakang dan benda apapun bebas tergantung kreatifitas
  • Tidak mengandung unsur pornografi, ya
  • Foto di upload di : Instagram dengan mention saya dan kawan pustaka. Sertakan kesan Anda terhadap buku ini (bagi yang sudah punya dan sudah membaca). Kalau belum punya dan belum baca? Boleh tuliskan alasan mengapa Anda ingin membacanya.
  • Mention pula 3 teman, ajak mereka untuk ikutan ya. Beri juga hashtag #FoodCombining
  • Sebaiknya foto juga di share di sosmed peserta yang lain seperti FB dan twitter.
  • Bagaimana kalau belum punya bukunya? Boleh ikut? Boleh dong! Eyke kan baik hati dan tidak sombong *ditoyor berjamaah. Buat yang belum punya bukunya, cari saja buku saya di Gramedia atau Tobuk terkemuka lainnya, ya. Dan silakan buat foto seheboh mungkin.

Hadiahnya apa yaaa? Ada 3 paket buku keren dari Penerbit Kawan Pustaka yang sudah kami siapkan bagi pemenang. Saya akan memilih sendiri pemenang berdasarkan: kreatifitas, kualitas foto dan juga berdasarkan kesan yang dituliskan. Nah, besar kemungkinan, saya akan memilih yang paling out of the box. Jadi, sok, bikin foto seheboh dan segila mungkin yak.Oh ya, periode lomba mulai 6 Mei hingga 27 Mei ya teman. Cukup panjang kan waktunya? Nah… saya tunggu di Instagram ya teman-teman

5 comments

Leave a Reply