Site Loader

LOCATION

www.facebook.com/wyuliandari ; www.instagram.com/widyanti_yuliandari ; https://twitter.com/widyanti_y
Share
Halooooo… Setelah bertahun-tahun ngeblog akhirnya baru kali ini mencoba mereview produk perawatan/skincare. Kalau kemudian Defy Renewing Eye Treatment (DRET) yang menjadi pilihan, bukan karena aku punya hubungan kerja dengan Morinda Bioactive, perusahaan yang memproduksinya. Sangat terusik mereview DRET karena, produk ini menjadi semacam titik balik, dimana sebelumnya aku tidak pernah punya kepercayaan bahwa sebotol skincare dapat menjadi solusi yang sangat…sangat efektif bagi satu permasalahan kulit.
defy_renewing_eye_treatment
Produk herbal penghilang dark circle
Aku punya masalah dark circle udah sejak lamaaaaa….. banget. Kalau liatin poto lama, sepertinya dark circle ini udah ada sejak masa SMA. Seperti apa tampilan dark circle aku saat parah-parahnya??? ntar ah….. Sekarang aku lagi pengen nunjukin aja pasca pakai DRET selama 2 minggu Produk herbal menghilangkan dark circleNah, foto ini pas pakai concealer dan foundie.
Solui ampuh menghilangkan dark circle
ikit concealer, mata pandanya hilang sudah!
   

Post Author: wyuliandari

Momblogger, penulis buku, pebisnis online sekaligus seorang PNS yang suka menulis. Tema-tema green, health, travelling , teknologi dan pendidikan adalah topik yang diminatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!